Epy Kusnandar Menguak Soal ‘Kehangatan’ Istrinya Dan Suami Kalina Oktarani, Ancamannya Ngeri!

TRIBUN-BALI.COM - Kabar tentang Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau sedang hangat-hangatnya dibahas di media sosial.

Karina Ranau dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Hendrayan, yang merupakan suami dari Kalina Oktarani--mantan istri Deddy Corbuzier.

Meski Ranau hanya mengaku bersahabat dengan Hendrayan, persahabatan mereka sempat membuat Kalina geram.

Pasalnya persahabatan tersebut dirasa tak wajar, lantaran suaminya sering menghabiskan waktu dengan Ranau.

Apalagi melihat Karina Ranau lebih sering mengunggah foto-fotonya bersama Hendrayan daripada dengan Epy.

Mendengar isu dan kabar-kabur yang semakin heboh ini, Epy Kusnandar pun angkat bicara.

Melalui Instagram pribadinya, Epy menuliskan pesan sangat panjang.

Komedian ini mencoba menjelaskan situasi panas yang terjadi antara dirinya, sang istri Karina, sahabatnya Hendrayan dan istri Hendrayan, Kalina.

Ia memberikan judul postingan tersebut cukup dramatis.

Epy Kusnandar ()

"KOMEDIAN PENDIAM TUA ITU MATI KEBETULAN," tulis Epy mengawali caption di unggahan Instagramnya, (5/10/2017).

"Untuk kisah nyata yang amat aneh bin ajaib ini, yang terjadi di warung kami @ayamkeramas Kang Mus. yang kini hendak aku paparkan. Sama sekali aku tidak berharap orang-orang akan percaya. Gila rasanya berharap begitu, aku sendiri tidak percaya pada panca inderaku sendiri," lanjut Epy.

Mungkin karena geram akan masalah yang tengah terjadi, Epy mengungkapkan akan menghabisi orang-orang sekitarnya satu per satu, termasuk istrinya sendiri.

"Namun gila pun aku tidak dan sama sekali aku tidak bermimpi. Satu-persatu kuhabisi dengan pisau dapur yang sedang kupegang ini, istri sahabat istriku @kalinaocktaranny , suaminya @hendrayan.m sahabat istriku merangkap managerku, dan istriku tercinta @karinaranau9 .

Epy pun mengaku cemburu akan kedekatan istrinya dengan Hendrayan.

Namun Epy enggan memberikan komentar di media sosial terkait berita tak sedap yang menimpa rumah tangganya.

"Sebelum terakhir kutikamkan pisau ini jantungku, ijinkanlah aku membuang beban yang menghimpit jiwaku yang cemburu ini. Tak ada keinginanku untuk komen-komen gak penting pada dunia media sosial, serangkaian peristiwa di warung kang mus secara sederhana dan pendek tanpa dibumbui. Oleh akibatnya-akibatnya peristiwa-peristiwa itu telah mengejutkan hati, menganiaya bahkan memusnahkan diriku," papar Epy.

"Namun aku tidak bermaksud menafsirkannya. Bagiku tak ada hasilnya kecuali k e n g e r i a n. Bagi orang lain mungkin bukan kengerian tapi aneh. Nanti mungkin akan ada ORANG PINTAR yang akan berhasil menafsirkan keanehan ini sampai terasa biasa saja, seorang pemikir yang lebih tenang, berakal dan jauh kurang bingung daripada aku dalam menghadapi masalah yang kututurkan tanpa senang hati ini. Barangkali dia tak akan melihat sesuatu apa pun selain rentetan sebab akibat yang sudah lumrah.

Epy pun membeberkan bagaimana awal mula dia mengenal suami Kalina Oktarani, Hendrayanto.

"Aku mengenal Mas Hendrayanto tahun 2003 di kampus IKJ sebagai pemuda Semarang yang lugu, polos tinggi putih bersih bersinar bercita-cita jadi aktor terkenal.

Mengagumi keaktoranku hingga terjalin benih-benih persahabatan sambil menyelam minum air. Sebagai lelaki normal dan trauma pernah dikejar om-om homo.......( bersambung )," tutupnya dalam caption panjang di unggahannya.

Kalina Karina (Kolase Tribunnews) ()

Anehnya setelah isu tersebut mencuat di media massa dan infotainment, Epy langsung menghapus foto-fotonya bersama sang istri.

Menurut penelusuran TribunWow.com, tidak ada satupun foto Karina di akun Instagram Epy.

Entah bagaimana kisah rumah tangga Epy dan Karina, kita tunggu saja nanti.

(TribunWow.com/Ekarista Rahmawati P.)