Menginap di Kuta Bali dengan Tarif Murah, Ini Hotelnya

Pengunjung juga dibebaskan untuk masak sendiri.

Menginap di Kuta Bali dengan Tarif Murah, Ini Hotelnya
Tribun Bali/Miftachul Huda
Seorang staf membersihkan kamar Hotel CX Hotels di Kuta, Bali, Selasa (4/3/2014). Hotel CX menyediakan kamar privasi. 

Laporan Wartawan Tribun-Bali.com, Miftachul Huda

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Jika Anda liburan ke Bali bersama keluarga dengan uang pas-pasan, ada banyak pilihan hotel tempat menginap. Satu di antaranya adalah Hotel CX Hostel di Jalan Raya Kuta nomor 82-83, Kuta, Badung.

Hotel ini dapat ditempuh sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Lokasi hotel juga hanya berjarak 300 meter dari Pantai Kuta atau dapat ditempuh dengan jalan kaki selama 10 menit.

"Harga yang kami berikan mulai Rp 120 ribu sampai Rp 140 ribu. Ini harga promo sampai tiga bulan ke depan," kata Manajer Hotel CX Hostel, Ida Bagus Tris Jayanta, Selasa (4/3/2014).

Fasilitas yang diberikan adalah free wifi, dapur, air mineral, free sampo dan sabun, serta fasilitas TV di lobby. Pengunjung juga dibebaskan untuk masak sendiri.

"Jadi target kami memang para backpacker, dan pebisnis menengah ke bawah. Di hotel kami juga menyediakan fasilitas ATM dan mini market," jelasnya.

Lokasi hotel strategis. Di sebelah utara ada tempat perbelanjaan terkenal di Bali yakni Joger dan akses ke tempat hiburan malam yang lokasinya kurang dari 100 meter.

CX Hostel menawarkan 11 kamar dan 52 tempat tidur. Satu kamar berisi empat kamar tidur dan delapan kamar tidur yang semuanya bertingkat.

"Kamar tidur ini bisa dipakai secara bersama-sama, jadi misalnya ada backpacker melancong sendiri di sana nanti bisa berkumpul dalam satu kamar dengan tamu lainnya," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved