Breaking News:

Otomotif

Nissan Elgrand Edisi Lawas Didiskon Puluhan Juta

Modifikasi ala Autech tidak hanya hadir untuk model Nissan Grand Livina yang baru saja diluncurkan hari ini, Jumat (20/6/2014).

Editor: Iman Suryanto
Nissan Elgrand Edisi Lawas Didiskon Puluhan Juta
Tribun Bali/ Net
Nissan Elgrand

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Modifikasi ala Autech tidak hanya hadir untuk model Nissan Grand Livina yang baru saja diluncurkan hari ini, Jumat (20/6/2014).

Menyusul kemudian pada tahun ini juga, Elgrand varian tertinggi dengan balutan Autech. Namun, sebelum itu, edisi minor change untuk MPV mewah itu bakal datang.

“Elgrand versi Autech akan meluncur setelah motor show (IIMS 2014), versi penyegaran pada model standar akan keluar duluan, mungkin pada Agustus, sebelum IIMS,” terang Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, selepas peluncuran Grand Livina

Menjelang peluncuran produk baru, seperti menjadi hal biasa bahwa dealer memompa penjualan sembari menghabiskan stok model lama dengan diskon. Budi juga mengakui bahwa ada diskon besar buat Elgrand versi lama, kisarannya puluhan juta, tetapi masih di bawah Rp 100 juta.

“Kita memang masih ada beberapa stok VIN 2013. Angka diskon itu sensitif ya, saya tidak bisa sebutkan berapa. Takutnya ketika konsumen membaca berita, mereka komplain karena barangnya siapa tahu sudah habis,” terang Budi.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved