Breaking News:

Bali Paradise

Jejak Bali Kuliner Resto Jadi Pilihan Semua Lapisan

JEJAK Bali Kuliner (Jebak) Resto menyuguhkan menu pinggir jalan hingga masakan berkelas internasional.

Jejak Bali Kuliner Resto Jadi Pilihan Semua Lapisan - 21040806_ANDRI01_JEBAK.jpg
Tribun Bali/ Andriansyah
JEJAK Bali Kuliner (Jebak) Resto
Jejak Bali Kuliner Resto Jadi Pilihan Semua Lapisan - 21040806_ANDRI05_JEBAK.jpg
Tribun Bali/ Andriansyah
JEJAK Bali Kuliner (Jebak) Resto
Jejak Bali Kuliner Resto Jadi Pilihan Semua Lapisan - 21040806_ANDRI09_JEBAK.jpg
Tribun Bali/ Andriansyah
JEJAK Bali Kuliner (Jebak) Resto
Jejak Bali Kuliner Resto Jadi Pilihan Semua Lapisan - 21040806_ANDRI07_JEBAK.jpg
Tribun Bali/ Andriansyah
JEJAK Bali Kuliner (Jebak) Resto
Jejak Bali Kuliner Resto Jadi Pilihan Semua Lapisan - Untitled-1_copy.jpg
Tribun Bali/ Andriansyah
JEJAK Bali Kuliner (Jebak) Resto

JEJAK Bali Kuliner (Jebak) Resto menyuguhkan menu pinggir jalan hingga masakan berkelas internasional. Restoran yang terletak di Jalan Teuku Umar No 140, Denpasar ini, menyajikan Gado-gado, Pempek Palembang, Siomay, Sate Madura, Nasi Liwet, dan Rujak Bali. Namun, jika ingin menikmati makanan kelas internasional, Jebak Resto juga menyiapkan menu western, Chinnese food, Thailand, dan Italian food.

General Manager Jebak Resto, Victor Lumy mengatakan, restoran berusaha memenuhi semua selera kuliner tamu.

“Pola ini juga memudahkan para tamu sehingga, mereka tidak perlu mengunjungi beberapa resto tapi, ke sini saja semua menu itu sudah ada,” katanya kepada Tribun Bali.

Untuk memberikan warna berbeda pada resto tersebut, setiap tiga bulan, pihak resto selalu berinovasi menghadirkan menu-menu baru sehingga, tamu tidak bosan setiap mendatangi Jebak Resto.

“Tiga bulan sekali kami siapkan menu baru. Tak hanya inisiatif kami, kalau tamu ingin menu tertentu akan kami pertimbangkan,” ujar Victor sembari menunjukan menu-menu resto tersebut.

Tidak perlu ragu dengan isi dompet, menu resto yang mempunyai maskot Dadong Cemot (nenek tua yang sedang asik melahap makanan) ini terbilang terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat.

Menu resto tersebut mulai Rp 2.000 hingga Rp 69 ribu. “Menu yang paling mahal di sini itu, sirloin steak harganya Rp 69 ribu,” kata Victor.

Walaupun, harganya terbilang murah, tamu tak perlu meragukan mutu dan cita rasa berbagai menu di resto yang menyuguhkan menu berwawasan nasional hingga internasional ini. Setiap hari, Jebak Resto selalu melakukan pengawasan kualitas menu pada resto tersebut.

Selain pengawasan internal, di Jebak Resto juga menyiapkan kotak untuk menampung masukan dari para tamu untuk memuaskan selera kuliner para tamu. “Kami sangat berharap ada masukan dari para tamu,” ujar pria yang suka bercanda ini.

Setiap harinya, tak kurang dari 700 tamu berkunjung ke resto tersebut. Harga menu yang terjangkau pun menjadikan resto ini sebagai tempat nongkrong bagi pelajar hingga mahasiswa. “Kami benar-benar ingin menjadi pilihan semua lapisan masyarakat,” ujar Victor.

Halaman
123
Penulis: Aloisius H Manggol
Editor: Iman Suryanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved