Breaking News:

Otomotif

Mitsubishi Mirage Sedan Coba Peruntungan di Eropa

Mitsubishi sudah menjual versi sedan dari Mirage di Asia, segera menyusul di Amerika Utara, dan kali ini muncul perdana

Editor: Iman Suryanto
Tribun Bali/Istimewa
Mitsubshi Mirage Sport 

TRIBUN-BALI.COM, BRUSSELS - Mitsubishi sudah menjual versi sedan dari Mirage di Asia, segera menyusul di Amerika Utara, dan kali ini muncul perdana di Eropa di ajang Brussels Motor Show, Belgia. Seperti dilansir Carscoop (19/1/2015), Mirage akan menggunakan nama lain yakni, Attrage.

Spesifikasi Attrage mirip dengan yang dipasarkan di Asia, antara lain Mesin 1.2 liter, tiga silinder, bertenaga 79 tk pada 6.000 rpm dan torsi 106 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ditopang transmisi 5-percepaan manual dan ada pilihan CVT.

Dalam pameran ini, Mitsubishi masih menyimpan spesifikasi lengkap Attrage. Terlihat kalau merek Jepang ini masih agak hati-hati dengan strategi yang dilakukannya. Pasalnya, sedan kompak segmen B memang tidak terlalu populer di Eropa Barat.

Tapi, Mitsubishi tetap mau mencoba peruntungannya melalui Attrage. Sebenarnya potensi sedan kompak ini tetap terbuka, asal Mitsubishi berani menawarkan Attrage dengan banderol yang agresif. Sayangnya, hal tersebut tidak menjadi perhitungan Mitsubishi, karena Attrage ditawarkan mulai 13.390 euro (Rp 195,3 juta).

Sebagai perbandingan, Dacia Logan yang menawarkan ruang lebih lapang, mesin 1.0 liter, turbo bertenaga 89 tk, banderolnya 1.000 euro (Rp 14,5 juta) lebih murah dari Attrage di Belgia.(*)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved