Breaking News:

Sarbagi

Adi Nekat Tarik Tengkorak Berpakaian Lengkap Mengambang di Laut

Dikira Boneka, Ternyata Mayat Mengambang di Tengah Laut

TRIBUN BALI/I PUTU DARMENDRA
Seorang tim evakuasi tengah menjaga kantung jenazah berisi jasad yang baru ditemukan, Senin (9/2/2015). Adi tak menyangka bila yang ditemukannya adalah sesosok jenazah yang sudah hancur. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Ombak di Pantai Selukat, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, sekitar pukul 13.30, Senin (9/2/2015) sangat bersahabat.

Segera peselancar, I Wayan Adi Pradana (28), mengambil papan surfing-nya.

Saat tengah asyik bermain ombak, peselancar yang juga seorang life guard di Hotel Komune ini, tiba-tiba mencium bau tak sedap di seputaran tempat dia berselancar.

"Baunya jelek sekali, sumber di sekitaran saya. Saat itu saya ada di sekitar 300 meter dari bibir pantai," ujar I Wayan Adi Pradana kepada Tribun Bali, di Pantai Selukat Keramas, Senin (9/2/2015).

Awalnya, Adi sempat bercengkerama di laut bersama sejumah turis asing yang kala itu juga turut berselancar dengannya.

Sekitar empat orang melihat benda menyerupai tubuh manusia mengambang. Adi bertanya-tanya itu apa. Namun, obrolan di tengah laut menyatakan, benda tersebut hanyalah boneka.

"Itu hanya boneka," kata Adi menirukan ucapan sejumlah peselancar asing. Namun, ia yang masih belum percaya mencoba mendekat untuk memastikannya.

Seketika, wajahnya tampak memerah, tubuhnya pun gemetar.

Adi begitu terkejut saat mengetahui benda yang awalnya dikira boneka ternyata sesosok tubuh manusia.

Kondisinya sangat menyeramkan, kepala dan kakinya hanya tinggal tengkorak, begitu pula dengan jari-jari tangan yang kulitnya mulai terkelupas.

Halaman
12
Penulis: I Putu Darmendra
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved