Breaking News:

Harapkan Proses Hukum, Nando Dilaporkan ke Polda Bali

Akun yang sudah diketahui alamattinggal sementara di Bali dan alamat asalnya di Lombok ini,menurut perwakilan masyarakat Hindu di Bali harus diperiksa

Tribun Bali/Manik Priyo Prabowo
Warga tunjukkan kegiatan akun Facebook Nando Irwansyah M ali yang dilaporkan ke Polda Bali, Senin (23/3/2015). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dengan mengenakan pakaian tradisional Bali, organisasi di Bali laporkan pelecehan tradisi Hindu ke Polda Bali, Senin (23/3/2015). Mereka mengaku tidak bisa menerima pernyataan akun yang bernama Nando Irawansyah M'ali.

Organisasi tersebut adalah Komunitas Aliansi Pemerhati Sejahtera Masyarakat, Cakrawahyu, Yayasan Jaringan Hindu Nusantara, dan Pusat Koordinasi Hindunesia Bali.

Akun yang sudah diketahui alamat tinggal sementara di Bali dan alamat asalnya di Lombok NTB ini, menurut perwakilan masyarakat Hindu di Bali harus diperiksa. Bahkan, kepolisian didesak untuk mencari tahu runtutan maksud dan tujuan pemilik akun yang mendadak terkenal karena aksi kontroversialnya di aku Facebook.

"Kita harapkan ada penyelidikan lebih dalam. Apa ada orang lain di balik penulisan dan apa ada maksud tertentu. Kita memaafkan, tapi kita ikuti proses hukum yang berlaku," jelas I Nyoman Pasek (50) perwakilan pelapor, kepada Tribun Bali.(*)

(BERITA TERKAIT: PHDI Tanggapi Penghinaan Hari Raya Nyepi di Medsos)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:

Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali

Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali

Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved