Breaking News:

Otomotif

Mitsubishi Delica Kapasitas 6 Penumpang Sasar Pariwisata Bali

Pasar Mitsubishi Delica cocok untuk kendaraan keluarga maupun travelling dan pariwisata.

Penulis: Niken Wresthi KM | Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Tribun Bali/Niken Wresthi
Seorang SPG menunjukkan Mitsubishi Delica di Mall Bali Galeria (MBG) Jalan By Pass Ngurah Rai, Badung, Rabu (25/3/2015) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Produk terbaru di kelas high MPV buatan Mitsubishi yakni Delica diperkenalkan di Bali hari ini Rabu (25/3/2015), di Mall Bali Galleria, Jalan By Pas Ngurah Rai, Badung.

MPV tujuh penumpang yang dibanderol Rp 435 juta ini sejatinya sudah populer di luar Indonesia, namun baru hadir di tanah air, tepatnya di ibukota Jakarta pada pertengahan tahun lalu.

Untuk Bali sendiri, MPV kelas premium ini hadir kemarin dan di-launching hari ini. High MPV Delica sudah dipamerkan di dealer-dealer di Denpasar.

"Bisa dibilang mini launching lah. Karena sebelumnya di IIMS juga sudah dipamerkan, di Jakarta sendiri sudah ada sekitar pertengahan 2014 kemarin. Cuma untuk pasar Bali, baru datang kemarin ini, dan hari ini pameran di sini," urai Sales Supervisor Mitsubishi, Nano Sutriyatno saat ditemui di Mall Bali Galeria.

Delica ini, sebut Nano, sejatinya merupakan penerus Grandis yang juga merupakan produk high MPV. Delica dibekali mesin berkapasitas 2000 cc dengan kapasitas penumpang 6 penumpang dan 1 pengemudi.

Nano menyebutkan pasar Delica cocok untuk kendaraan keluarga maupun travelling dan pariwisata.

"Kelasnya lebih ke high MPV, jadi bukan sekedar mobil keluarga tapi juga mengedepankan kenyamanan dan kemewahan. Cocok untuk mobil keluarga maupun kebutuhan perjalanan jauh, seperti pariwisata atau tur. Jadi cocok lah kalau untuk di Bali yang identik dengan pariwisata," ujar Nano. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved