Mainkan Metallica, Tiga Cewek ini Ditonton 2 Juta Kali

Tak hanya lagu band-band metal yang mereka mainkan. Di channel itu bisa juga ditonton mereka memainkan Roar (Katy Perry) dan Born This Way (Lady Gaga)

Mainkan Metallica, Tiga Cewek ini Ditonton 2 Juta Kali
youtube
Tiga cewek dari Meksiko ini, Dany (15) vokal dan gitar, Paulina (13) drum, dan Alejandra (10) bass, telah menyedot perhatian jutaan netizen 

TRIBUN-BALI.COM - Tiga cewek remaja ini menyebut dirinya The Warning, seolah memperingatkan bahwa aksi mereka bisa memekakkan telinga Anda.

Ya, tiga cewek powerfull dari Meksiko ini, Dany (15) vokal dan gitar, Paulina (13) drum, dan Alejandra (10) bass, telah menyedot perhatian jutaan netizen dengan aksi mereka meng-cover lagu Metallica, Enter Sandman.

Begitu diposting di channel YouTube mereka, video cover Enter Sandman, itu sudah ditonton hampir 2 juta kali, tepatnya 1.956.365 kali.

Lihat di Sini Video : Enter Sandman - METALLICA Cover - The Warning

Enter Sandman hanya satu dari sekian cover yang mereka mainkan. Lainnya, Black to Black (AC/DC), Resistance (MUSE), We're Not Gonna Take It (Twisted Sisters), Sweet Child O' Mine (Guns 'N Roses).

Dalam video itu, baik Dany, Paulina mapun si kecil Alejandra mencoba sedekat mungkin dengan ekspresi personel Metallica, terutama Dany.

Jari-jarinya yang kecil lincah menari di fret-fret gitarnya, menghasilkan sound power chord yang gahar.

Paulina dengan kekuatan penuh menggebuk drum, sedangkan Alejandra terlihat santai memainkan bas yang tampak terlalu besar untuk ukuran tubuhnya.

Tak hanya lagu band-band metal yang mereka mainkan. Di channel itu bisa juga ditonton mereka memainkan Roar (Katy Perry) dan Born This Way (Lady Gaga).

Sekarang mereka siap meluncurkan EP (extended play/kumpulan lagu) pertama pada 14 April 2015.

Halaman
12
Tags
Metallica
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved