Terpidana Mati Di Bali

Eksekusi Mati Duo Bali Nine Minggu Subuh Ini?

"Saya tidak percaya akan hal itu, kami belum putus asa, kami akan lakukan yang terbaik untuk saudara kami," ujar Chintu dilansir dari media Australia

Eksekusi Mati Duo Bali Nine Minggu Subuh Ini?
Istimewa
pemindahan duo bali nine 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Chinthu Sukumaran, adik terpidana mati kasus narkoba Myuran Sukumaran, kaget usai mendapat kabar eksekusi mati Bali Nine.

Sebab, Jaksa Agung HM Prasetyo memastikan pemerintah Indonesia mengumumkan tanggal eksekusi pada hari ini, Sabtu (25/4/2015).

(Baca Juga: Bayi Ini Dianggap Titisan Dewa Ganesha Punya 4 Tangan dan Kaki)

Eksekusi dilakukan setelah Presiden Joko Widodo bertemu dengan para kepala negara untuk membahas masalah tersebut.

Jika mengacu pada surat penunjukan dari Mahkamah Agung terhadap Kejaksaan Negeri Denpasar, ada kemungkinan dua terpidana mati itu bakal ditembak mati pada Minggu (26/4/2015) dini hari.

"Saya tidak percaya akan hal itu, kami belum putus asa, kami akan lakukan yang terbaik untuk saudara kami," ujar Chintu dilansir dari media Australia, The Age, Jumat (24/4/2015).

Pihak keluarga telah berkemas menuju Cilacap, Jawa Tengah, termasuk kerabat Andrew Chan.

Orangtua Andrew Chan, terpidana mati atas kasus yang sama, ini bertolak dari Australia menuju Jakarta meski dalam kondisi sakit.

"Aku hanya ingin pergi dan ingin melihatnya," ujar Michael, saudara kandung Andrew Chan.

Bukan hanya itu, sejumlah diplomat asing telah dihubungi pemerintah Indonesia untuk bertolak ke Lapas Nusakambangan, tempat eksekusi terhadap 10 terpidana mati kasus narkoba akan dilaksanakan.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved