Breaking News:

Bali United Pusam

Endra Pamit Tinggalkan Bali United dan Pilih Surabaya

Beruntung kiper anyar asal Bali, Ngurah Arya saat ini mulai mengikuti latihan bersama Serdadu Tridatu.

Penulis: Marianus Seran | Editor: Rizki Laelani
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Endra Prasetya. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Niat manajemen Bali United Pusam menyelamatkan klub dengan tidak membubarkan para pemain lokal, ternyata tak berjalan mulus. Bali United kini malah ditinggal kiper Endra Prasetya.

Kepada Tribun Bali, Endra enggan menyebutkan alasan pasti soal dirinya meninggalkan klub yang baru berusia sekitar lima bulan ini.

Senin (1/6/2015), Endra malah mengaku sudah pulang ke Surabaya. "Saya sudah di Surabaya. Saya pamit, mohon maaf lahir dan batin," kata Endra Prasetya lewat pesan singkat yang diterima Tribun Bali.

Eks kiper Persebaya Surabaya dan Persema Malang ini, terhitung mulai mengundurkan diri dari Bali United per 1 Juni 2015.

Dengan kepergian Endra, praktis Bali United hanya memiliki tiga kiper yakni Yoo Jae Hoon (kiper asing yang akan dipulangkan manajemen), Awan Setho Raharjo (Timnas U 19), dan Putu Pager Wirajaya Bali United U-21.

Beruntung kiper anyar asal Bali, Ngurah Arya saat ini mulai mengikuti latihan bersama Serdadu Tridatu.

Kiper asal Denpasar Barat Bali ini, berpeluang gabung Bali United. Dia menjadi pilihan tim pelatih Bali United setelah kehilangan Endra Prasetya.

Pelatih Kepala Bali United, Indra Sjafri saat dikonfirmasi, menyampaikan, Endra Prasetya meminta istirahat karena harus menjalankan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

" Endra Prasetya minta istirahat mau puasa dan acara keluarga," kata Indra Sjafri. Bersama Bali United, Endra hanya main dua kali di laga uji coba. Pertama saat menjamu Persib, Minggu 17 Mei 2015 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Endra saat itu harus dua kali memungut bola dari gawangnya. Pertama saat gol pembuka yang dicetak Spasojevic menit ke 21 menafaatkan umpan dari rekannya Muhammad ridwan.

Dan kedua gol yang dicetak M Taufiq menit 30 hasil memanfaatkan umpan Tony. Penampilan kedua Endra, yakni saat bali United bertandang ke Pusamania Borneo FC. Saat itu, Endre kembali kebobolan.

Beruntung hanya satu gol yang bersarang di gawang Endra, lewat gol tunggal Febri Setiadi Hamzah di menit ke-9. (*)

Nama lengkap : Endra Prasetya
Tanggal lahir : 1 mei 1981
Tempat : Madiun
Posisi : Kiper
Karir ;
1999-2004 : Persebaya Surabaya
2005 : Persela Lamongan
2006-2007 : Persema Malang
2014 : PSBI Blitar
2015 : Bali United Pusam

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved