Citizen Journalism

Warga Sanur Semangat Ikuti OJS

Terkait dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 tahun 2015 ini, Bank Pembangunan Daerah (BPD) cabang Renon mengadakan Olah Raga Jantung Sehat

Warga Sanur Semangat Ikuti OJS
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM - Terkait dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 tahun 2015 ini, Bank Pembangunan Daerah (BPD) cabang Renon mengadakan Olah Raga Jantung Sehat (OJS) disepanjang Jalan Danau Tondano Denpasar. Warga di kawasan ini semangat mengikuti gerakan olahraga tersebut.

(Ingin menjadi penulis di rubrik citizen journalism? Klik ini caranya)

Acara ini melibatkan warga Banjar Dangin Peken Intaran, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Minggu (24/5/2015). I Made Ada, Kepala Desa Sanur Kauh mengatakan, pihak BPD maupun warga banjar yang ikut olah raga sangat antusias dengan kegiatan ini.

Gerakan yang diiringai musik dilengkapi dengan kostum banjar tampil meyakinkan. Made Ada pun termangu melihat kelincahan warga dalam olahraga ini. Dia juga secara khusus memberikan apresiasi dan berterima kasih atas semangat para warga.

Usai OJS, peserta diberikan konsumsi bubur kacang ijo oleh pihak BPD setempat. Lalu beberapa tenaga/staf  dari  BPD memberikan pengecekan tensi dan kadar gula darah masyarakat. Saat itu, ibu-ibu PKK juga melaksanakan arisan bersama di lantai II Bale Banjar. Acara berjalan lancar dan penuh keakraban.(*)

Penulis : I Ketut Karjana
Warga Jalan Tondano, Sanur, Denpasar

Editor: gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved