Perawatan di Miracle Aesthetic Clinic Diskon Hingga 50 Persen

Bagi yang beruntung bisa mendapatkan hadiah undian berupa televisi, mesin cuci, kulkas, microwave, rice cooker, dan masih banyak lagi.

Perawatan di Miracle Aesthetic Clinic Diskon Hingga 50 Persen
Tribun Bali/Ayu Dessy Wulansari
Miracle Aesthetic Clinic Gelar Miracle Mid Year Festival di Renon, Denpasar, Bali, Jumat (5/6/2015) hingga Senin (8/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ayu Dessy Wulansari

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Miracle Aesthetic Clinic menggelar kegiatan bertajuk Miracle Mid Year Festival yang berlangsung pada 5-7 Juni 2015 di Jalan Letda Tantular No 47A, Renon, Denpasar, Bali.

Acara ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap dua kali dalam setahun.

Clinic Manager Miracle, Upik Rustiah, mengatakan, kegiatan tiap enam bulan ini untuk memanjakan pelanggan karena sudah mempercayakan Miracle Aesthetic Clinic sebagai tempat untuk merawat kecantikan kulitnya.

Para pelanggan diberikan promo spesial untuk semua jenis perawatan, baik itu medis maupun estetik dengan menawarkan potongan harga dari 10 hingga 50 persen.

"Kita harus menghargai mereka karena sudah mempercayakan Miracle sebagai tempat untuk treatment dengan menggelar acara seperti ini dua kali dalam setahun. Mereka antusias dengan acara ini karena diskon yang diberikan tidak sebesar seperti diskon di hari biasanya. Pelanggan sangat memanfaatkan kesempatan ini," ujar Upik, Jumat (5/6/2015).

Pelanggan bisa memilih berbagai jenis treatment, seperti peeling dengan mengambil paket empat kali perawatan dan mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Ada juga paket Laser and Light Based dengan empat kali perawatan dan mendapat diskon 20 persen.

Sebelum mengambil paket, pelanggan akan diajak untuk berkonsultasi dengan dokter agar perawatan yang dipilih sesuai dengan kebutuhan kulitnya.

Untuk perawatan gabungan non medis, seperti paket 2 yang terdiri dari Body Hydrapeel, Whitening Peel Off Mask, dan Serum Skim White Ampul. Masing-masing berisi lima kali perawatan dengan total biaya Rp 4,375 juta mendapatkan potongan harga sebanyak 25 persen menjadi Rp 3,3 juta.

Atau pelanggan bisa memilih perawatan gabungan medis, seperti paket 1 yang terdiri dari MD Laser Rejuv, Lumlight, dan Masker dengan harga awal Rp 8,150 juta menjadi Rp 6,1 juta setelah didiskon 25 persen. Untuk beberapa produk juga diberi potongan harga dari 10-20 persen.

Selain memberikan potongan harga untuk semua jenis perawatan dan produk, pada acara ini Miracle Aesthetic Clinic juga memberikan hadiah, baik itu hadiah langsung maupun yang diundi.

"Dengan pembelanjaan minimal Rp 5 juta, itu mendapatkan satu kupon lucky draw. Nanti kita akan undi. Ada juga hadiah langsung dengan pembelanjaan minimal Rp 4 juta. Dengan berbelanja kelipatan Rp 20 juta pun, dia berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar lagi. Jadi di sini ada banyak hadiah," terang Upik.

Sistem pengundian dilakukan Senin (8/6), dan undian diambil langsung oleh pelanggan yang datang pertama di pagi hari.

Bagi yang beruntung bisa mendapatkan hadiah undian berupa televisi, mesin cuci, kulkas, microwave, rice cooker, dan masih banyak lagi. Selain itu pengunjung bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 6 juta dan smartphone. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved