BBI dan Komunitas Kita Peduli Bali Galang Dana untuk Bayi Telantar

Support seperti ini sangat membantu yayasan dalam menjaga serta memberikan perawatan yang terbaik.

BBI dan Komunitas Kita Peduli Bali Galang Dana untuk Bayi Telantar
Istimewa
Komunias Kita Peduli Bali dan BBI Radio Beri Bantuan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Manajemen BBI Radio 106.9 FM Bali menggelar acara nonton bareng Liga Champions yang mempertemukan klub raksasa Eropa Juventus vs Barcelona di Jalan Merdeka 1A Denpasar, Bali, Minggu (7/6/2015) dinihari.

Acara yang digelar sejak Sabtu (6/6/2015) sekitar pukul 23.00 Wita itu menghadirkan Komunitas Kita Peduli Bali serta mengajak rekan-rekan dari beberapa komunitas yang ada di Bali untuk turut berpartisi mendukung acara.

Acara dimeriahkan dengan hiburan entertainment serta games berhadiah untuk menarik massa lebih banyak, sambil menunggu kick off babak pertama Liga Champions dimulai.

Di sela acara Nobar digelar pula kegiatan pengumpulan dana dari penonton yang hadir, yang menjadi program utama Komunitas Kita Peduli Bali dan juga didukung oleh komunitas-komunitas mobil dan motor yang hadir seperti BMWCCI Bali Chapter, SXCI Chapter Bali, Ertiga Mania Bali, Jazz Fit Club, BCI Chapter Bali, IBCC, SOC, R25 Bali Club dan BBI DJ School.

Handry, perwakilan Humas Car Clubs Indonesia, mengaku antusias dengan acara BBI Radio dan Komunitas Kita Peduli Bali yang mewadahi melakukan kegiatan sosial.

"Berbagi itu indah apalagi untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu. Dari sini kami ingin menunjukkan ke teman-teman komunitas bahwa kami dengan komunitas BMW yang mungkin terkesan glamour, pesta-pesta dan seolah menghabiskan uang, tapi sangat mensupport kegiatan-kegiatan seperti ini,” katanya.

Setelah dihitung, donasi yang terkumpul mencapai Rp 1.012.800. Penghitungan dilakukan terbuka oleh Ketua Komunita Kita Peduli Bali I Gede Udi Widana disaksikan oleh anggota dan penonton yang hadir.

Donasi yang terkumpul disalurkankan seluruhnya oleh BBI Radio beserta Komunitas Kita Peduli Bali yang disaksikan awak media serta perwakilan komunitas yang berpartisipasi pada acara Nobar tersebut untuk anak-anak dan bayi telantar yang dinaungi Yayasan Sayangi Bali yang beralamat di Jalan Subak Dalem No 3x Gatot Subroto, Denpasar, Selasa (9/6/2015) pukul 19.30 Wita.

Ketua Umum Yayasan Sayangi Bali, Dewa Putu Wirata, mengatakan, bantuan dan support seperti ini sangat membantu yayasan dalam menjaga serta memberikan perawatan yang terbaik guna pertumbuhan dan perkembangan bayi sebagai penerus generasi bangsa.

Pembina Komunitas Kita Peduli Bali, Gusti Agung Ngurah Adi Mertha SE mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung acara yang bermuatan positif seperti itu.

"Harapan kami selaku tim BBI Radio dan rekan-rekan komunitas Kita Peduli Bali, kegiatan seperti ini dapat dilaksakan sesering mungkin guna menciptakan awareness masyarakat akan kecintaan dan kepedulian antara sesama umat manusia di Bali pada khusunya dan di Indonesia pada umumnya,” kata dia. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved