Ditinggal Berlayar, Istri yang Dilaporkan Hilang Ternyata Kos Bersama PIL

Ia diketahui tinggal bersama seorang pria bernama Putu Ediana (30) asal Seririt di sebuah rumah kos di kawasan wisata Tanah Lot, Tabanan

Ditinggal Berlayar, Istri yang Dilaporkan Hilang Ternyata Kos Bersama PIL
Istimewa
Kadek Anggriani (23), perempuan asal Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali yang sebelumnya dilaporkan menghilang 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Kadek Anggriani (23), perempuan asal Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Buleleng, Bali yang sebelumnya dilaporkan menghilang sejak Selasa (9/6/2015), telah ditemukan polisi dari Mapolsek Seririt, Kamis (19/6/2015) petang.

Ia diketahui tinggal bersama seorang pria bernama Putu Ediana (30) asal Desa Unggahan, Kecamatan Seririt di sebuah rumah kos di kawasan wisata Tanah Lot, Tabanan.

(Baca Juga: Suami Berlayar, ’Saat Saya Pergi, Semua Baik-baik Saja’)

Kapolsek Seririt, AKP Supriadi Rahman mengatakan, Ediana merupakan pria yang dilaporkan sebagai penipu oleh keluarga Anggriani.

Ketika itu ia dilaporkan menipu Anggriani untuk menyerahkan uang Rp 15 juta yang akan digunakannya untuk membuka bisnis.


Kadek Anggriani menjalani periksaan di Mapolsek Seririt, Kamis (19/6/2015) petang/Tribun Bali/Lugas Wicaksono

Ediana dan Anggriani sebelum berkenalan melalui media sosial facebook sebelumnya setahun lalu sempat bertemu saat odalan di desanya.

Setahun usai pertemuan pertama, Ediana mengajak berkenalan Anggriani melalui facebook dan berlanjut saling bertukar kontak Black Berry Massenger (BBM) dan nomor telepon.

“Setahun lalu ternyata mereka sudah saling bertemu saat odalan, tetapi yang perempuan tidak meresponnya. Setelah setahun, si laki-laki buka-buka facebook dan meminta pertemanan dengan yang perempuan ini. Saling inbox dan lanjut tukar-tukaran BBM dan nomor telepon,” ujar Rahman.

Saat berkenalan melalui facebook, Ediana mengaku sebagai mahasiswa Stikes Bali, orangtua bekerja sebagai dokter dan tinggal di perumahan elite Nusa Dua, Badung.

Dari hasil keterangan yang diberikan kepada polisi, ternyata tidak hanya sekali saja Ediana meminjam uang kepada Anggriani, tetapi sudah berkali-kali.

Halaman
123
Penulis: Lugas Wicaksono
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved