Navicula Gandeng Glenn Fredly Nyanyikan Rayuan Pulau Kelapa

Selain lagu tersebut, sebelumnya, Navicula juga mengajak Glenn menyanyikan lagu milik band grunge yang telah malang melintang di Bali selama 19 tahun.

Navicula Gandeng Glenn Fredly Nyanyikan Rayuan Pulau Kelapa
Tribun Bali/Cisilia Agustina S
Glenn Fredly Kolaborasi Navicula di acara Ngabuburit Akustikan di Rumah Sanur, Denpasar, Bali, Kamis (25/6/2015) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pada acara Ngabuburit dan Akustikan yang diadakan oleh Forum Muda Berbuat Bertanggung Jawab, Kamis (25/6/2015) malam, pada sesi perform musik, Navicula menggandeng Glenn Fredly untuk tampil bersama.

Dengan membawakan lagu Rayuan Pulau Kelapa, kolaborasi antara dua musisi lintas genre yang tampil apik dalam kemasan akustik. Penonton pun tampak menikmati penampilan mereka malam ini.

(Baca Berita Terkait: Glenn Fredly, Ayu Laksmi, Robi Navicula Diskusikan Pluralisme di Sanur)

"Tepuk tangan untuk kalian, kaum muda, nasib bangsa ini ada di tangan kalian," ujar Gede Robi, vokalis Navicula di sela-sela penampilannya malam ini di Rumah Sanur, Denpasar, Bali.

Selain lagu tersebut, sebelumnya, Navicula juga mengajak Glenn menyanyikan lagu milik band grunge yang telah malang melintang di Bali selama 19 tahun ini.

Tak hanya Glenn yang tampil malam itu bersama Navicula, namun Sari "Nymphea", musisi yang ikut berkolaborasi di album teranyar Navicula pun turut hadir menyumbangkan suara merdunya. (*)

Penulis: Cisilia Agustina. S
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved