Netizen Sebut De Gea Gabung Bali United

Status yang ditulis Semeton Dewata Buldog saat memosting foto tersebut yakni, "@ Bandara Ngurah Rai... De Gea bela Bali United?????.".

Netizen Sebut De Gea Gabung Bali United
Net

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kedatangan penjaga gawang Manchester United David de Gea ke Bali membuat heboh netizen di media sosial.

Bahkan ada yang menyebut De Gea akan bergabung dengan Bali United dan pemuda asal Spanyol itu dibuatkan meme memakai jersey kiper Serdadu Tridatu.

Kedatangan De Gea ke Pulau Dewata tidak diketahui oleh media atau suporter Manchester United.

Saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Rabu (24/6/2015) malam, De Gea yang datang bersama kekasihnya, Edurne Garcia, sama sekali tidak ada acara penyambutan.


Foto yang diupload di akun facebook Semeton Dewata Buldog

Keberadaan De Gea di Bali baru tersebar luas setelah sebuah foto diunggah di akun Facebook Semeton Dewata Buldog. Dalam foto itu, seorang petugas Imigrasi di bandara terlihat mengabadikan moment bersama salah satu kiper terbaik dunia itu.

Status yang ditulis Semeton Dewata Buldog saat memosting foto tersebut yakni, "@ Bandara Ngurah Rai... De Gea bela Bali United?????.".

De Gea tampak mengenakan sepatu hitam, kaos putih, dan bercelana pendek. Sedangkan Edurne memakai gaun panjang hitam.

Para netizen pun beraksi terkait kedatangan kiper Timnas Spanyol itu mulai dari ucapan selamat datang hingga candaan jika De Gea akan bermain bagi Bali United.

"Beneran ternyata... Dapat kiriman foto di fanpage. Welcome to Bali, David De Gea. Enjoy," tulis akun Bali United Fans ‏@BaliUnitedFans.

"Jadi ini alasan De Gea ke Bali. Dikontrak 2 musim (musim batu akik sampe musim tamiya)," kicau akun @NineSportInc.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved