Endang Gemetaran Terima Hadiah Mobil Ertiga

Awalnya tidak percaya karena kan sekarang banyak penipuan. Terus coba telepon ke sini dan mereka mempersilakan saya untuk datang.

Endang Gemetaran Terima Hadiah Mobil Ertiga
Tribun Bali/Ayu Dessy Wulansari
Endang Sulfianti (dua dari kiri) menjadi pemanang dan menerima hadiah undian Ertiga Juara dan mendapatkan 1 unit Suzuki Ertiga Sporty, di PT United Indobali, Jalan Imam Bonjol 537, Denpasar, Bali, Selasa (7/7/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ayu Dessy Wulansari

TRIBUN-BALI.com, DENPASAR – Endang Sulfianti tidak menduga dirinya menjadi pemenang utama dalam program Ertiga Juara (Kejutan Luar Biasa) periode I Mei – Juli 2014.

Ekspresi bahagia dan senyum sumringah tidak dapat disembunyikan ketika ia berhak menerima 1 unit mobil Suzuki Ertiga Sporty, di PT United Indobali, Jalan Imam Bonjol 537, Denpasar, Bali, Selasa (7/7/2015).

Wanita asal Sumbawa yang bertempat tinggal di Jalan Raya Sesetan 176, Banjar Lantang Bejuh, Desa Sesetan, Denpasar itu menuturkan, tahun lalu ia hendak membeli mobil Suzuki Ertiga Sporty. Namun dikarenakan harus inden dan menunggu selama tiga minggu, Endang akhirnya memutuskan untuk membeli mobil Ertiga GX.

Ia lalu mengisi kupon undian Ertiga Juara yang merupakan program penjualan nasional dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Dihubungi tanggal 30 Juni kemarin bahwa saya jadi pemenang utama dan dapat mobil. Awalnya tidak percaya karena kan sekarang banyak penipuan. Terus coba telepon ke sini dan mereka mempersilakan saya untuk datang dan melihat hadiahnya. Saya tidak bisa berkata apa-apa dan gemetaran sampai tidak bisa buka puasa,” katanya.

Reaksi keluarga saat Endang memberitahukan bahwa ia mendapatkan hadiah mobil pun sama dengan dirinya. Sebagian keluarganya menganggap itu hanya penipuan, namun ketika dikonfirmasi lagi, mereka tidak dapat berkata apa-apa.

“Rencananya mobil yang lama mau saya kirim ke Sumbawa dan yang baru akan saya pakai kerja. Ini rezeki di bulan Ramadan. Masih percaya dan tidak percaya,” akunya sambil tersenyum.

Selain Endang, Icha Trisni Edy Yanti juga menjadi pemenang hadiah undian Ertiga Juara periode III Mei – Juli 2014. Icha menerima 1 unit motor Suzuki Nex 110. Tahun lalu ia membeli mobil Suzuki Ertiga GL dan mengisi kupon undian.

“Waktu diberi tahu pertama kali, perasaan pastinya senang. Kaget juga karena sales langsung datang ke rumah dan bilang kalau dapat motor Suzuki,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Wilayah PT United Indobali, Fie An menuturkan, setiap pembelian Suzuki Ertiga akan mendapatkan kupon dan dikumpulkan berdasarkan periode. Kupon yang telah berisi identitas kemudian dikirim ke Jakarta untuk diundi.

“Setelah diundi, muncul nomor kupon dan nama pemanang. Kita di sini mencocokan nomor kupon yang dikirim dengan file yang kita punya. Setelah itu hubungi pemenangnya. Sekali lagi selamat untuk pemang,” katanya.

Pemenang hadiah undian Ertiga Juara tidak lagi dibebani biaya pajak dan ongkos kirim. Biaya tersebut sudah langsung ditanggung oleh perusahaan. Selain unit mobil dan motor, hadiah lainnya yang didapat oleh pemenang undian berupa garmin, kamera, dan handphone. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved