Breaking News:

Saat Hari Libur Pegadaian Cabang Thamrin Tetap Buka

Pegadaian cabang Thamrin masih melayani pelayanan standar Pegadaian mulai dari gadai tebus, terkecuali gadai BPKB.

Penulis: AA Seri Kusniarti | Editor: Kander Turnip
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Petugas Pegadaian menunjukkan emas murni Antam di Pegadaian Denpasar, Bali, Selasa (23/6/2015). 

TRIBUN-BALI.com, DENPASAR - Selama libur hari raya Galungan dan Lebaran sejak tanggal 14-17 Juli 2015, Pegadaian Cabang Thamrin, Denpasar tetap beroperasi pukul 08.00 Wita sampai pukul 14.00 Wita.

"Kami tetap beroperasi tapi setengah hari saja," kata Humas PT Pegadaian Persero Kanwil VII Denpasar, Made Mariawan, kepada Tribun Bali, Rabu (15/7/2015).

Lanjutnya, Pegadaian cabang Thamrin masih melayani pelayanan standar Pegadaian mulai dari gadai tebus, terkecuali gadai BPKB.

Mengingat beberapa staf Pegadaian beragama Hindu dan merayakan hari raya Galungan, sisanya beragama Muslim dan merayakan lebaran sehingga gadai BPKB akan dilayani setelah hari raya usai dan kembali bekerja normal.

Kepala Cabang PT Pegadaian (Persero) Cabang Thamrin, Denpasar, Putu Suryawan mengatakan bahwa data yang dimilikinya, menunjukkan ada peningkatan transaksi gadai di Pegadaian Cabang Thamrin mencapai Rp 1,8 miliar dan transaksi tebusan meningkat menjadi Rp 1,4 miliar jelang hari raya Galungan dan Lebaran.

Ia pun menargetkan dengan adanya Galungan dan Lebaran ini, semua target yang diamanatkan pada cabang yang dipimpinnya bisa terpenuhi.

Lanjutnya, jika hari libur Pegadaian hanya buka setengah hari saja maka untuk hari biasa Pegadaian Cabang Thamrin melayani tebusan dari Senin – Jumat pukul 08.00 Wita hingga 15.00 Wita dan pelayanan gadai serta bayar bunga pukul 08.00 Wita hingga pukul 19.00 Wita.

“Kalau Minggu, kami hanya melayani gadai dan bayar bunga saja, pukul 09.00 Wita hingga 14.00 Wita,” katanya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved