Tamu Redaksi Tribun Bali

Orang Tua Group Simakrama ke Kantor Tribun Bali

Yuna memperkenalkan produk OT, seperti Tango, Oops, Teh Gelas, Kiranti, Formula, Blaster, dan masih banyak lagi lainnya.

Orang Tua Group Simakrama ke Kantor Tribun Bali
Tribun Bali/Ayu Dessy Wulansari
Kunjungan Orang Tua Group ke Tribu Bali Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra No. 88A, Ketewel, Gianyar, Bali, Selasa (4/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ayu Dessy Wulansari

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Orang Tua Group (OTG) sebagai satu dari sekian perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang consumer Goods (FMCG) berkunjung ke dapur redaksi Tribun Bali, Jalan Prof  Dr Ida Bagus Mantra No. 88A, Ketewel, Gianyar, Bali, Selasa (4/8/2015).

Kunjungan disambut Pemimpin Redaksi Tribun Bali Sunarko Surya, Koordinator Liputan Kander Turnip, dan Manager Iklan Margareta Iin.

Media visit ini bertujuan sebagai bentuk tali silahturahmi OT dengan Tribun Bali sehingga ke depannya dapat terbina suatu hubungan dan kerja sama yang baik antara kedua belah pihak.

"Kita mempunyai lebih dari 40 brand dan produk kita tersebar di seluruh Indonesia. Maka dari itu media visit penting dilakukan untuk memperkenalkan produk OT," ungkap yakni Head of Corporate & Marketing Communication OT, Yuna Eka Kristina

Dalam kesempatan ini, Yuna memperkenalkan produk OT, seperti Tango, Oops, Teh Gelas, Kiranti, Formula, Blaster, dan masih banyak lagi lainnya.

Pihaknya juga memiliki komitmen di mana setiap tahun harus melakukan inovasi terbaru untuk menciptakan produk baru. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved