Inilah Sosok Penjabat Bupati Tabanan

Masa kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan I Komang Gede Sanjaya telah berakhir pertanggal 9 Agustus 2015, yakni har

Inilah Sosok Penjabat Bupati Tabanan
net

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Masa kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dan I Komang Gede Sanjaya telah berakhir pertanggal 9 Agustus 2015, yakni hari ini.

Untuk menjalankan roda pemerintahan di Tabanan hingga terpilihnya kembali bupati dan wakilnya melalui Pilkada 2015, pemerintah Provinsi Bali menugaskan pelaksana tugas atau penjabat setelah disetujui oleh Kementrian Dalam Negeri.

Untuk Kabupaten Tabanan, penjabat Bupati Tabanan yang direkomendasikan oleh Menteri Dalam Negeri yang namanya diajukan oleh Gubernur Bali adalah I Wayan Sugiada yang merupakan Karo Hukum Provinsi Bali.

Pria kelahiran Banjar Curah Desa Gubug, Tabanan itu akan mengemban tugas yang tidak mudah dengan menduduki sementara kursi Tabanan satu hingga dilantiknya Bupati dan wakilnya melalui Pilkada.

Sementara itu, Sekretarsi Daerah (Sekda) Tabanan, I Nyoman Wirna Ariwangsa mengatakan, serahterima jabatan Bupati dari Ni Putu Eka Wiryastuti kepada penjabat I Wayan Sugiada akan dilakukan pada hari Senin, (10/8/2015).

Dengan terlebih dahulu dilakukan pelantikan di Pemprov Bali oleh Gubenur Bali Made Mangku Pastika.

"Besok setelah pelantikan sekitar pukul 14.30 Wita, langsung menuju ke Tabanan untuk serah terima jabatan," ujarnya.(*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved