Setelah Berobat, Pekak Supra Ditemukan Tergantung

Ni Wayan Yuliastri (33) terkejut bukan kepalang saat melihat mertuanya, I Nyoman Supra (70) tergantung di agarse rumahnya, Selasa (11/8/2015) sekitar

Setelah Berobat, Pekak Supra Ditemukan Tergantung
Kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ni Wayan Yuliastri (33) terkejut bukan kepalang saat melihat mertuanya, I Nyoman Supra (70) tergantung di agarse rumahnya, Selasa (11/8/2015) sekitar pukul 04.30 Wita.

"Saya mau ke kamar mandi setelah bangun dari tidur," ujar Yuliastri kepada jajaran Polsek Ubud saat memberikan keterangan.

Saat itu juga, Yuliastri lalu bergegas membangunkan suaminya, I Wayan Suardana (39) yang saat itu masih tidur.

Pagi yang tenang berubah panik saat keluarga mereka juga turut terjaga

Yuliastri juga meminta bantuan tetangga untuk menurunkan tubuh Supra dan melepas ikatan tali yang menjerat lehernya tersebut.

Nyoman Supra dikatakan sudah menderita penyakit komplikasi seperti asma, maag dan gula darah menahun. Kerap kali penyakitnya diobati, namun tak kunjung sembuh.

Sehari sebelum ditemukan meninggal, Supra bahkan sempat diantar berobat. Sesampainya di rumah, mertuanya itu langsung masuk kamar. Ihwal tersebut sama sekali tidak membuatnya curiga sedikitpun.

Keluarga menduga, Supra nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi akibat penyakitnya yang tak kunjung sembuh.

Sementara dari pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

Sesuai dengan ciri-ciri gantung diri, dalam catatan polisi dijabarkan, lidah korban menjulur tergigit, ditemukan adanya luka jeratan pada leher yang diduga dari tali plastik, luka lecet pada lutut kiri, kelamin mengeluarkan cairan dan darah serta keluar kotoran dari anus.

"Dari hasil pemeriksaan dokter terhadap mayat korban dan juga hasil olah TKP, dimungkinkan korban meninggal dengan cara gantung diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Kapolsek Ubud, Kompol Wayan Sumara.(*)

Penulis: I Putu Darmendra
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved