Great New Xenia Diluncurkan di Lebih 10 Daerah di Indonesia, Termasuk Bali

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merk (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan Great New Xenia yang merupakan generasi ketiga dari Da

Great New Xenia Diluncurkan di Lebih 10 Daerah di Indonesia, Termasuk Bali
Tribun Bali
Kepala Cabang PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Denpasar Branch, Tulus Pambudi (tengah) bersama petinggi PT Astra Daihatsu Motor lainnya saat berpose di depan Great New Xenia di Renon, Denpasar, Rabu (12/8) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merk (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan Great New Xenia yang merupakan generasi ketiga dari Daihatsu Xenia.

Kepala Cabang PT Astra Internasional Tbk-Daihatsu Denpasar Branch, Tulus Pambudi menjelaskan, kelebihan utama Great New Xenia ini adalah lebih stylish, efisien dan bertenaga, serta lebih nyaman dari generasi sebelumnya.

“Hari ini, peluncuran bersaman Great New Xenia di seluruh Indonesia, baik di Jakarta maupun kota besar lainnya termasuk Bali,” katanya dalam konferensi pers di Renon, Denpasar, Rabu (12/8/2015).

Lanjutnya, peluncuran secara bersamaan ini dilakukan lebih di 10 daerah. Namun secara bersamaan, launching dilakukan di Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogjakarta, Bali, Manado, Balikpapan dan Sulawesi.

Sales Supervisor, PT Astra Internasional Tbk - Daihatsu Cabang Denpasar, Yoni Budi Satriyo memaparkan bahwa Xenia yang telah berkiprah selama 10 tahun di Indonesia memang perlu melakukan perubahan model, khususnya lebih stylish.

Ia menambahkan, Great New Xenia memiliki performa yang lebih efisien dan bertenaga karena menggunakan mesin baru 1.3L 1NR berteknologi Dual VVT-i yang canggih.

Teknologi menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

“Mesin baru ini juga terasa lebih ringan dengan kekedapan suara yang lebih baik,” katanya.

Ada 11 varian tipe Great New Xenia dengan delapan pilihan warna termasuk warna biru atau nebula blue metalic dan dark brown metalic.

Design lebih stylish dengan eksterior new front bumper, new engine hood, new neadlamp.

Sedangkan eksterior belakang tampil dengan new rear combination lamp dan steering wheel, new seat pattern dan new meter combination dengan new multi information display untuk tipe R.

“Kemudian ditambah dengan kabin nuansa baru 2 tone colour yang membuat penampilannya semakin elegan dan mewah,” katanya.(*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved