Gubernur Bali Soroti Moral Oknum Pejabat yang Bertindak Asusila

Kasus pelanggaran asusila Disperindagkop Kabupaten Jembrana, IMY, menimbulkan reaksi geram Gubernur Bali dan Sekda. Ini yang akan dilakukannya.

Gubernur Bali Soroti Moral Oknum Pejabat yang Bertindak Asusila
Tribun Bali/ Net
Ilustrasi asusila penyentuhan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali memberi perhatian khusus terhadap kasus pelanggaran asusila Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Jembrana, IMY.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali sekaligus Ketua Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan (Baperjakat) Cokorda Ngurah Pamayun, Rabu (12/8/2015), menegaskan pihak pemprov akan terus melakukan pemantauan dan mendalam sanksinya.

Untuk saat ini, Cok Pamayun memberi kesempatan kepada Pemkab Jembrana menyelesaikan secara internal tindakan mesum sang pejabat.

(Suami Pergoki Kepala Dinas Lakukan Pelecehan Seksual Istrinya)

"Etika pemerintahan silakan ditangani oleh pemerintah kabupaten dulu, ketika nanti ada usulan karena dia tidak mampu berbuat sesuatu, maka kita akan ambil alih,” jelas Cok Pamayun.

Selama proses berjalan di Pemkab Jembrana, Cok Pamayun akan terus memantau.

"Kemarin (Selasa 11/8/2015) kami koordinasi dengan Sekda Jembrana. Sementara ini masih didalami oleh inspektorat sampai sejauh mana pelanggarannya itu,” katanya.

Sejauh ini, IMY telah "dinonjob-kan" oleh Pemkab Jembrana.

Pejabat eselon II itu kini tak menempati jabatan apapun dan hanya menjadi pegawai biasa.

Halaman
1234
Penulis: Ady Sucipto
Editor: Irma Yudistirani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved