Breaking News:

Mantan Anggota DPRD Jembrana Tertangkap Bawa Sabu

Saat memeriksa mobil Mercedes Benz, yang dikemudikan NYW, polisi menemukan alat isap atau bong serta plastik klip yang diduga berisi sabu-sabu.

Editor: Kander Turnip

TRIBUN-BALI.com, NEGARA - Mantan legislator DPRD Jembrana, berinisial NYW tertangkap membawa sabu-sabu dalam mobil yang dikemudikannya di Jembrana, Bali, Sabtu (22/8/2015) dini hari.

Kapolres Jembrana Ajun Komisaris Besar Haryy Hariadi saat dikonfirmasi, mengakui adanya penangkapan yang bersamaan dengan operasi lalu-lintas di bilangan Jalan Panglima Sudirman, Negara tersebut.

"Saat ini kami masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini. Kami punya waktu tiga hari untuk mengumpulkan barang bukti, serta memperoleh keterangan saksi-saksi sebelum menaikkan kasus ini ke tingkat penyidikan," katanya.

Menurutnya, untuk melanjutkan proses hukum kepemilikan narkoba, polisi membutuhkan barang bukti yang cukup, karena sekarang kecenderungan hukuman untuk pemakai atau pecandu adalah rehabilitasi.

Ia mengatakan, hukuman rehabilitasi terhadap pemakai atau pecandu narkoba saat ini lebih dikedepankan, sesuai kebijakan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Tertangkapnya mantan anggota DPRD Jembrana dua periode dari tahun 2004-2009 dan lanjut 2009-2014 ini, berawal dari operasi lalu-lintas yang dilakukan Polres Jembrana.

Harry mengatakan, saat memeriksa mobil Mercedes Benz Nopol DK 100 FR, yang dikemudikan NYW, polisi menemukan alat isap atau bong serta plastik klip yang diduga berisi sabu-sabu.

"Kami masih pastikan yang tersisa dalam alat-alat bukti tersebut benar sabu-sabu. Sabar, dalam waktu tiga hari, kami akan sampaikan kesimpulan penyelidikan kepada kawan-kawan wartawan," ujarnya, seperti dikutip Antara. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:

Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali

Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved