Piala Presiden

Jelang Arema Cronus Vs Bali United, Joko Susilo: Ini Laga Final

Joko Susilo menuturkan, jelang laga nanti timnya tidak datang untuk meraih hasil imbang, tetapi ingin menuai kemenangan.

Jelang Arema Cronus Vs Bali United, Joko Susilo: Ini Laga Final
Tribunnews
Joko Susilo 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Arema Cronus tiba di Bali Jumat (25/9/2015) dengan diantar puluhan Aremania Dewata dari Bandara Ngurah saat menuju penginapannya di Hotel Graha Craka, Kesiman Denpasar Timur.

Arema tiba dengan 20 pemain andalannya. Tampak beberapa pemain seperti Cristian Gonzales, Samsul Arif, Lancine Kone dan beberapa pemain lainnya langsung turun dari bus dan bergegas ke lobi hotel.

Ditemui di lobi hotel, sang arsitek Arema Cronus, Joko Susilo menuturkan, jelang laga nanti timnya tidak datang untuk meraih hasil imbang, tetapi ingin menuai kemenangan.

“Ini laga final, betul laga untuk menang bukan laga untuk imbang kita mau menang,” tutur Coach Joko yang akrab disapa Gethuk ini, Jumat (25/9/2015).

Ia menuturkan, kemenangan di kandang pekan lalu bukan jaminan lolos.

“Kami belum aman, kami kalah satu aja kita tersingkir. Kami sudah mempersiapkan semuanya, jadi tinggal show-nya besok Minggu aja,” katanya.

Sebelumnya pada leg pertama turnamen Piala Presiden pekan lalu di Kanjuruhan Malang, Arema Cronus menang 2-1 atas Bali United.(*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved