Bali United Pusam

Lady Dewata Berdarah Bali Ini Dukung Bali United dari Malang

Tiga pertandingan sebelumnya, Adhin menilai permainan Bali United cukup bagus. Pemain Bali United cukup impresif dan tampil menyerang.

Lady Dewata Berdarah Bali Ini Dukung Bali United dari Malang
Istimewa
Adhin saat memberikan dukungan pada Bali United di Stadion Kanjuruhan Malang. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Dukungan untuk Bali United bukan hanya datang dari Semeton Dewata dan Lady Dewata di Bali. Dukungan dari luar Pulau Dewata juga mengalir untuk perjalanan Bali United menuju tahta juara Piala Presiden 2015.

"Sejak awal Piala Presiden saya yakin Bali United lolos ke semifinal," kata Lady Dewata, Adhin.

Remaja yang dalam darahnya mengalir darah Bali ini, mengaku tidak masalah meski saat ini ia menjadi warga Jawa Timur, tapi masih tetap memberi dukungan untuk sepak bola Bali.

"Support sepak bola Bali juga nngak ada salahnya kan? Papa saya juga ada darah Bali kok," tuturnya.

Dia mengaku, banyak masyarakat menaruh harapan untuk Bali United yang masih tergolong tim baru ini.

Gadis ini yang mengidolakan bek Bali United, Ricky Fajrin Saputra ini mengatakan peluang Bali United lolos semifinal masih terbuka lebar.

Tiga pertandingan sebelumnya, Adhin menilai permainan Bali United cukup bagus. Pemain Bali United cukup impresif dan tampil menyerang.

Gol Lerby dan permainan babak kedua di leg pertama di Kanjuruhan beberapa saat lalu menurut Adhin bisa jadi modal Bali United untuk tundukkan Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta Minggu (27/9/2015) besok..

Namun disayangkan Adhin, untuk laga kedua ia tidak dapat menyaksikan pertandingan secara langsung. Dia tidak bisa meninggalkan kuliah di Malang.

"Nonton di televisi. Saya doakan dari Malang," katanya.(*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved