Ini yang Membuat Wisman Ceko Kagumi Nusa Penida

Menyusuri dengan menggunakan jasa perahu nelayan, turis dapat menikmati panorama alam hutan yang lestari, selain keindahan alam bawah laut.

Ini yang Membuat Wisman Ceko Kagumi Nusa Penida
net
Nusa Penida

TRIBUN-BALI.com, SEMARAPURA - Wisatawan mancanegara, khususnya dari Ceko mengagumi panorama keindahan alam di sekitar kawasan hutan bakau Nusa Penida, sebuah pulau yang terpisah dengan daratan Bali yang termasuk wilayah Kabupaten Klungkung.

"Keindahan pesona pemandangan di tengah hutan sangat menakjubkan dan membuat kami terpesona," kata Marie, seorang wisatawan asal Republik Ceko di Nusa Penida, Senin (28/9/2015).

Kawasan hutan bakau (mangrove) di Nusa Penida sangat mengagumkan karena keindahan panorama dan alam sekitar kawasan hutan bakau.

"Menyusuri dengan menggunakan jasa perahu nelayan, turis dapat menikmati panorama alam hutan yang lestari, selain keindahan alam bawah laut yang mengoleksi ribuan jenis ikan hias," ujarnya.

Marie dan rombongan wisman lainnya dari Ceko sempat menikmati dari dekat kawasan hutan bakau seluas 230 hektare di sepanjang pantai dari Desa Jungutbatu hingga Desa Lembongan, Nusa Penida. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved