Tamu Redaksi Tribun Bali

Cawabup Badung Nyoman Sutrisno Simakrama ke Kantor Tribun Bali

Nyoman Sutrisno yang merupakan calon wakil bupati untuk Pilkada Badung datang bersama rombongannya.

Cawabup Badung Nyoman Sutrisno Simakrama ke Kantor Tribun Bali
Tribun Bali/Gunawan
Nyoman Sutrisno (kanan) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Nyoman Sutrisno, calon wakil bupati (Cawabup) yang maju di Pilkada Badung melakukan simakrama ke kantor Tribun Bali, Jalan Prof Ida Bagus Mantra No 88A, Ketewel, Gianyar, Bali, Jumat (2/10/2015).

Nyoman Sutrisno datang bersama rombongan di antaranya Ketua Gerindra Badung I Gusti Ketut Puriartha yang akrab disapa Gus Krobo.

Nyoman Sutrisno yang merupakan kader Demokrat ini, diusung oleh koalisi Demokrat dan Gerindra berpasangan dengan Cabup Made Sudiana.

Rombongan diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Sunarko.


Nyoman Sutrisno (udeng Putih), Gusti Ketut Puriartha (kiri, baju kotak) saat berbincang dengan Pemimpin Redaksi Tribun Bali Sunarko.

Mengenakan setelan putih, Nyoman Sutrisno menyempatkan diri bertandang ke dapur redaksi Tribun Bali di sela-sela padatnya jadwal kampanye.

Nyoman Sutrisno sempat memaparkan salah satu komitmennya untuk memajukan dan mengembangkan dunia usaha kecil mikro, di antaranya koperasi.

Kepada Tribun Bali, Nyoman Sutrisno dan rombongan juga mohon masukan untuk mengembangkan pembangunan Kabupaten Badung

"Mohon masukan-masukan buat kami. Sejauh ini saya rasa media ini (Tribun Bali) masih berimbang. Terutama untuk Badung, masih ada keseimbangan untuk pemberitaan," ujar Sutrisno.



Seperti diketahui, untuk di Pilkada Badung ada dua pasang calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung Desember mendatang. (*)

Penulis: Gunawan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved