Liga Inggris

Cech Pastikan Arsenal Akan Redam Striker Baru Manchester United

Petr Cech (33) menyatakan Arsenal siap meredam ancaman striker Manchester United, Anthony Martial, saat kedua kubu bertemu di Stadion Emirates

Cech Pastikan Arsenal Akan Redam Striker Baru Manchester United
theguardian
Petr Cech 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON - Petr Cech (33) menyatakan Arsenal siap meredam ancaman striker Manchester United, Anthony Martial, saat kedua kubu bertemu di Stadion Emirates pada Minggu (4/10/2015).

Martial, yang didatangkan Louis van Gaal dari AS Monaco pada awal musim, telah membukukan empat gol dan satu assist dalam enam pertandingan pertamanya bersama Setan Merah.

Walau bersimpati terhadap tuntutan yang berada di pundak Martial, Cech mengatakan The Gunners siap untuk menghentikan bomber muda berusia 19 tahun itu.

"Merupakan hal sulit ketika Anda baru saja pindah ke sebuah klub besar dengan banyak harapan tertumpu pada Anda," ujar kiper Republik Ceko itu seperti dilansir laman laman resmi klub.

"Semua orang ingin melihat apa yang bisa Anda lakukan. Martial memulai karier di United secara fantastis. Itu jelas awal yang baik untuknya dan kami harus memastikan hal itu tidak berlanjut pada hari Minggu.”

Lebih lanjut, penjaga gawang veteran itu menyatakan bahwa kubu London Utara telah melakukan pekerjaan rumah mereka.

"Kami selalu menonton rekaman pertandingan semua lawan kami karena semakin banyak informasi, maka kami akan mendapat gambaran yang lebih baik saat melakoni laga,” lanjutnya.

Kemenangan akan menjadikan Arsenal memperoleh 16 poin. Jumlah ini bakal mensejajarkan mereka dengan Manchester United yang saat ini berada di peringkat kedua setelah Man City menang besar kontra Newcastle pada Sabtu (3/10/2015).(Fajar Muhammad Jufri)

Sumber: Juara.net

Editor: gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved