Emilia Clarke Dipilih Sebagai Wanita Paling Seksi di Dunia

Jajaran nama aktris seperti Angelina Jolie, Scarlett Johansson, Mila Kunis, dan Penelope Cruz adalah aktris yang pernah mendapatkan predikat serupa

Emilia Clarke Dipilih Sebagai Wanita Paling Seksi di Dunia
harpersbazaar.com
Emilia Clarek, wanita paling seksi di dunia menurut majalah Esquire. 

TRIBUN-BALI.COM Setelah majalah pria dewasa, GQ, menobatkan Emilia Clarke sebagai Woman of The Year, kali ini majalah Esquire memilih Clarke sebagai Sexiest Woman Alive. Predikat tersebut merupakan penghargaan tahunan bagi sosok wanita yang dianggap paling seksi oleh Esquire.

Lantas siapakah sebenarnya Emilia Clarke? Clarke adalah aktris asal Inggris berusia 28 tahun. Bintang Clarke memang sedang bersinar berkat perannya di salah satu serial  film Game of Thrones.

Peran Clarke sebagai Daenerys Targaryen atau lebih dikenal Khleesi mendulang popularitas yang luar biasa dari para penggemar Game of Thrones, khususnya kaum pria.

Majalah Esquire menyebutkan bahwa Clarke memiliki sisi seimbang dari segalanya. "Dia dapat mengatur jumlah segala sesuatu yang berlawanan dengan baik, membuatnya menjadi sesuatu yang alami, manis dan kuat, emosional dengan sedikit keyakinan yang tampak berdarah dingin. Sesuatu yang kontras menjelaskan ketertarikan seksualnya pula. Dia dapat berakting menjadi ratu, anak perempuan, mendominasi, dan seorang sahabat," tulis majalah Esquire.

Untuk merayakan predikatnya tersebut, Clarke hadir di sampul depan majalah Esquire dengan pose sensual. Dia berbaring telungkup tanpa mengenakan busana, hanya ditutupi sehelai kain pada bagian bokong.

Predikat Sexiest Woman Alive sendiri di majalah Esquire adalah predikat bergengsi yang diberikan tiap tahun pada sosok wanita figur publik yang dianggap berhasil dalam karier dan memiliki penampilan menggoda.

Jajaran nama aktris seperti Angelina Jolie, Scarlett Johansson, Mila Kunis, dan Penelope Cruz adalah aktris yang pernah mendapatkan predikat serupa dengan Clarke pada tahun-tahun yang lalu.(The Huffington Post)

Editor: gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved