Dua Pria Ini Tewas Kecelakaan di Klungkung

Di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Hery tersebut tiba-tiba oleng dan kehilangan kendali sehingga mobil tersebut menabrak pembatas jalan.

TRIBUN-BALI.com, SEMARAPURA - Dua orang tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di sebelah barat simpang empat Sedayu, Takmung, Banjarangkan, Klungkung, Bali, Sabtu (17/10/2015) sekitar pukul 03.00 Wita.

Hery Purwantoro (39) warga Banjar Dinas Patus, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung hanya mengalami luka lecet tangan kanan, dan hidung serta mulutnya keluar darah setelah mobil yang dikendarainya mengalami laka lantas tunggal

Kondisi Hery jauh lebih baik dari pada 2 kerabatnya yang saat itu berada di satu mobil dengan Hery. Yuli Budi Hermawan (47), warga Jalan Dewi Sartika Klungkung yang saat itu posisinya duduk tepat di samping Hery pada hidung dan telinganya keluar darah dan dinyatatakan tewas di lokasi kejadian.

Sementara itu, kerabat lainya yaitu Arif Bowo (29), warga asal Madiun yang posisinya duduk di belakang sopir (Hery) juga keluar darah pada telinga dan hidung juga tewas di lokasi kejadian.

"Iya laporan memang sudah kami terima. Kecelakaan itu merupakan kecelakan tunggal yang melibatkan mobil Xenia dengan Nopol DK 1536 MF," ujar Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Gusti Nyoman Wintara SH.

Ia menceritkan, kecelakaan tunggal tersebut diawali ketika mobil Daihatsu Xenia nopol DK 1536 MF yang dikendarai Hery Purwantoro melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Denpasar), dengan tujuan timur (Desa Gunaksa Klungkung).

Di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Hery tersebut tiba-tiba oleng dan kehilangan kendali sehingga mobil tersebut menabrak pembatas jalan.

"Diduga kuat kecelakaan itu terjadi karena sopir Xenia kurang hati-hati. Korban sempat dilarikan ke RSUD Klungkung. Sementara itu untuk korban meninggal, jenazahnya sudah diambil keluarga," kata Wintara. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved