Kadin Curhat tentang Ini Kepada Gubernur Bali

Ia berharap Gubernur selaku kepala daerah bisa memberikan petunjuk-petunjuk dan arahan guna meningkatkan kinerja Kadin.

Kadin Curhat tentang Ini Kepada Gubernur Bali
Humas Pemprov Bali
Gubernur Bali Made Mangku Pastika menerima pengurus Kadin Bali, di Renon, Denpasar, Bali, Senin (19/10/2015). 

TRIBUN-BALI.com, DENPASAR - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali sebagai mitra pemerintah akan selalu bersinergi dan bersama-sama membangun Bali.

Demikian disampaikan Ketua Kadin Bali, AA Ngurah Alit Wiraputra saat diterima Gubernur Bali Made Mangku Pastika, di ruang kerja Gubernur, di Renon, Denpasar, Bali, Senin (19/10/2015).

Ia berharap Gubernur selaku kepala daerah bisa memberikan petunjuk-petunjuk dan arahan guna meningkatkan kinerja Kadin.

Rombongan Kadin pada kesempatan tersebut juga menyampaikan beberapa persoalan program kerja yang sedang dihadapi, diantaranya disampaikan Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi, Gusti Ngurah Adnyana, yang menyampaikan persoalan keanggotaan di tubuh Kadin.

Menurutnya, dalam kurun waktu terakhir ini, Kadin berusaha mengidentifikasi permasalahan keanggotaan agar Kadin bisa bekerja sesuai fungsinya.

Karena ia menilai dalam pelaksanaannya belum semua pelaku usaha di Bali menjadi anggota Kadin.

Untuk itu ia berencana mengadakan rapat pleno yang dihadiri pelaku usaha dari semua bidang untuk menyatukan persepsi.

Namun sebelum rapat itu terlaksana ia mengimbau asosiasi-asosiasi perusahaan yang ada juga mengadakan musyawarah di internal asosiasinya untuk mencapai kesimpulan yang akan disampaikan pada rapat pleno.

Sementara itu Waketum Kadin Bidang Konstruksi, Wayan Adnyana, menyampaikan pembanggunan infrastruktur yang berkaitan erat dengan usaha jasa konstruksi merupakan bidang yang penting, karena, menurutnya, pembangunan infrastruktur tidak akan pernah berhenti.

Walaupun terjadi krisis, pembangunan akan tetap berjalan dan dibarengi dengan persyaratan yang semakin ketat, serta standar kompetensi yang semakin meningkat.

Halaman
1234
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved