Gadget dan Aplikasi

VIDEO: Ini Dia Aplikasi Waze dengan Update Terbarunya untuk iOS

Updatean terbaru ini bahkan memiliki feature terbaru yang berkemampuan untuk memperingatkan pengguna tentang kecelakaan di jalan bahkan sebelum

TRIBUN-BALI.COM - Aplikasi Waze yang sejak dua tahun lalu telah diakuisisi oleh Google, kini telah meluncurkan updatean terbarunya.

Meski pun updatean terbaru ini baru tersedia pada iOS, namun Waze mengatakan akan segera meluncurkan updatean terbarunya ini pada Android.

Waze versi 4.0 ini membawa antarmuka pengguna yang berfokus pada "visibilitas yang lebih tinggi dan semakin jelas," sambil menjaga penampilan warna-warni Waze yang telah dikenal oleh banyak pengguna.

Updatean terbaru ini bahkan memiliki feature terbaru yang berkemampuan untuk memperingatkan pengguna tentang kecelakaan di jalan bahkan sebelum penggunanya masuk ke dalam mobil.

Feature terbaru ini dinamakan "smart calendar", yang akan memberitahu pengguna ketika kecelakaan di jalan yang berkecenderungan memiliki efek pada jadwal penggunanya.

Selain itu, terdapat juga panel ETA baru yang terdapat dalam aplikasi tersebut.

Panel ETA berfungsi untuk menampilkan ketika pengguna akan tiba, memberikan alternatif rute, memungkinkan pengguna menambahkan berhenti di jalan dan bahkan berbagi ETA mereka dengan teman-teman. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Chip
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved