Suastini Senang Dapat Bantuan Miracle Aesthetic Clinic

Selain memberi bantuan kepada anak yatim, terang Upik, Miracle Aesthetic Clinic juga sering melakukan pengobatan gratis, dan penanaman pohon.

Suastini Senang Dapat Bantuan Miracle Aesthetic Clinic
Tribun Bali/Saiful Rohim
Miracle Aesthetic Clinic memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Yasa Kerti di Karangasem, Bali, Jumat (23/10/2015). 

TRIBUN-BALI.com, AMLAPURA – Ni Kadek Suastini, pengasuh Panti Asuhan Yasa Kerti, Karangasem, Bali, tampak bahagia saat rombongan Miracle Aesthetic Clinic menyambanginya, Jumat (23/10/2015) kemarin.

Pasalnya, panti asuhan yang berlokasi di Jalan Ngurah Rai, Karangasem, Bali, itu mendapat bantuan berupa peralatan mandi dan snack dari pihak Miracle Aesthetic Clinic.

Dengan wajah yang begitu ceria, Suastini bersama beberapa anak asuhnya terlihat menyambut rombongan Miracle Aesthetic Clinic.

Sembari menerima bantuan, Suastini terdengar beberapa kali mengucapkan rasa terima kasih, atas bantuan yang telah diterimanya.

“Di sini (panti asuhan) anak asuhnya sebanyak 30 orang, ada yang masih SD sampai SMA. Terdiri dari 16 orang lelaki, dan 14 orang perempuan,” jelas Suastini kepada Tribun Bali.

Manager Miracle Aesthetic Clinic, Upik Rustiah juga mengaku senang bisa berbagi, dan membantu sesama.

Acara yang digagas perusahaan Miracle Aesthetic Clinic dan karyawan telah berjalan sejak beberapa tahun lamanya.

Selain memberi bantuan kepada anak yatim, terang Upik, Miracle Aesthetic Clinic juga sering melakukan pengobatan gratis, dan penanaman pohon.

“Tahun kemarin kita lakukan bedah rumah di Singaraja. Apa yang dibutuhkan penerima, itu yang kita berikan. Ini kita lakukan untuk berbagi kepada anak yatim, dan Saling memperhatikan,” jelas Upik Rustiah.

Untuk saat ini, tambah Upik, pihak panti asuhan membutuhkan peralatan mandi dan alat bersih ruangan, serta snack.

Di antaranya, sabun, shampoo, sikat, pasti gigi, handbody, sapu, jam dinding, serta snack.

”Kita menyesuaikan dengan si penerima, biar nggak mubadzir. Mudahan-mudahan bantuan ini bisa digunakan dengan baik,” kata Upik Rustiah. (*)

Penulis: Saiful Rohim
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved