MotoGP

“The Doctor” Pastikan Turun di Valencia

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakhiri keraguan banyak pihak tentang kepastian apakah dia akan tetap membalap di Valencia

“The Doctor” Pastikan Turun di Valencia
motoGP
Valentino Rossi 

TRIBUN-BALI.COM — Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakhiri keraguan banyak pihak tentang kepastian apakah dia akan tetap membalap pada seri terakhir musim ini di Valencia, awal November.

Sebelumnya, Rossi berkata kepada media Italia, "Saya tidak tahu apakah akan ikut balapan (di Valencia). Saya masih harus membuat keputusan."

Rossi kecewa karena mendapat hukuman tiga penalti dari Race Direction setelah dinilai bersalah dengan menyebabkan Marc Marquez (Repsol Honda) mengalami kecelakaan di tikungan 14 Sirkuit Sepang pada lap ketujuh balapan GP Malaysia, Minggu (25/10/2015).

Namun, dalam status Twitter terakhirnya, "Tehe Doctor" memberikan kepastian akan tetap turun pada sesi terakhir tersebut.

"Terima kasih atas dukungan kalian. Kalian sudah membantu saya untuk melupakan kemarahan saya atas apa yang terjadi. Mulai hari ini, kami bersiap untuk Valencia," tulis Rossi di Twitter.

Dengan tambahan satu penalti yang sudah didapat saat balapan di San Marino, Rossi harus memulai balapan terakhir di Valencia dari posisi start paling belakang. Rossi saat ini unggul tujuh angka atas pesaing utama yang juga rekan satu timnya, Jorge Lorenzo.(*

Editor: gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved