Seminar Bisnis di Bali Ini Hadirkan Iwan Sunito dan Pembicara Internasional

Seminar atau One Day Conference ini akan menjadi ajang berbagi tips bisnis antara pengusaha skala nasional dan internasional.

Seminar Bisnis di Bali Ini Hadirkan Iwan Sunito dan Pembicara Internasional
Tribunnews/Febby Mahendra Putra
Iwan Sunito (Kanan)

TRIBUN-BALI.com, DENPASAR - Pertumbuhan ekonomi di Bali masih lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

Inilah yang menjadi alasan para pelaku bisnis nasional dan internasional mengadakan konferensi tingkat global di Bali.

Satu di antaranya yang tidak boleh dilewatkan adalah Konferensi Global “Without Borders” yang akan berlangsung pada Sabtu (14/11/2015) pukul 08.00 Wita hingga selesai.

Seminar atau One Day Conference ini akan menjadi ajang berbagi tips bisnis antara pengusaha skala nasional dan internasional.

Konferensi kali ini sangat layak untuk diikuti karena mendatangkan pembicara ahli dan sukses di bidangnya, diantaranya Founder and CEO Crown Group Holdings Sydney Australia, Iwan Sunito bersama CEO Play Communication, Johannes Weissenbaeck dan President of Regents Hotels and Resorts Ralf Graf von Plettenberg.

Selain pembicara diatas juga akan bergabung pembicara lainnya, seperti mantan CEO Garuda Indonesia Robby Djohan, mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal dan Presiden Komisaris PT Astra Graphia Tbk Paulus Bambang WS, serta moderator Miss Indonesia 2005 Imelda Fransisca dan pengusaha Lyson Suwongto yang sekaligus Ketua MPro Bali yang menyelenggarakan Konferensi Global “Without Borders” di Main Hall ROCK Center Lembah Pujian Jalan Antasura, Denpasar, Bali.

Konferensi yang untuk kali kedua berlangsung di Pulau Bali ini, dan yang pertama kali menghadirkan sekaligus beberapa pembicara internasional dan nasional dalam satu panggung yang sama, merupakan kesempatan langka bagi masyarakat Bali dan Kota Denpasar khususnya ini.

Konferensi bertujuan berbagi pengalaman dan tips agar semua orang dapat menggali dan menemukan potensi kehidupan yang maksimal atau 'tanpa batas' dalam setiap aspek kehidupannya, dimana acara konferensi ini juga terbuka untuk umum.

“Kami sangat senang dan bersemangat acara ini dapat berlangsung kembali di Bali dengan pembicara-pembicara yang bagus, untuk bisa hadir serta berbagi pengalaman dengan para peserta yang akan hadir dalam acara konferensi global ini. Konferensi global Without Borders di Bali ini sebelumnya diselenggarakan tahun 2014 di Denpasar dan bulan Oktober 2015 di Balikpapan, Kalimantan Timur, dan disambut sangat antusias oleh para peserta yang hadir,” kata Lyson Suwongto, Senin (9/11/2015).

Ditambahkan, selain Iwan Sunito pembicara lainnya juga sangat luar biasa.

Halaman
12
Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved