Kadin Bali Harus Dukung Pemerintah

Tidak hanya fokus berbisnis, anggota Kadin juga harus mempunya tanggungjawab moral dalam mendukung program Pemprov Bali.

Kadin Bali Harus Dukung Pemerintah
Humas Pemprov Bali
Wagub Bali Ketut Sudikerta dalam acara Munas Kadin di Bandung, Jawa Barat, Senin (23/11/2015) lalu. 

TRIBUN-BALI.com, BANDUNG - Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Bali sebagai organisasi yang mewadahi pengusaha diharapkan dapat melibatkan anggotanya mendukung upaya pengentasan kemiskinan melalui sejumlah program Pemerintah Provinsi Bali yang bertujuan mewujudkan masyarakat Bali Mandara yang maju, aman, damai dan sejahtera.

Hal itu dikatakan Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta, yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Bali di sela sela menghadiri acara Musyawarah Nasional Kamar Dagang Indonesia VII, di Grand Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/11/2015) lalu.

“Tidak hanya fokus berbisnis, anggota Kadin juga harus mempunya tanggungjawab moral dalam mendukung program Pemprov Bali mempercepat terwujudnya masyarakat yang maju, aman, damai dan sejahtera,” kata Sudikerta, dalam rilis yang diterima, Kamis (26/11/2015).

Ia juga mengetuk kepedulian anggota Kadin untuk berbagi atas keuntungan yang diperoleh melalui sejumlah program Pemprov Bali yang pro rakya seperti program bedah rumah yang sudah dilakukan selama ini. Ia juga mengatakan, kemiskinan di Bali masih cukup besar, untuk itu menjadi tugas besar semua pihak untuk turut menuntaskan persoalan ini.

“Tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua,” ujarnya. Ia juga berharap para pengusaha menciptakan lapangan pekerjaan dengan memberdayakan masyarakat lokal sehingga angka pengangguran semakin ditekan. (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved