Breaking News:

Cristiano Ronaldo: Tweet Pique, Tak Penting!

Ia pun menyebut bek Barcelona itu iri dengan Los Blancos.

Editor: gunawan

TRIBUN-BALI.COM - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, enggan menanggapi terlalu jauh tentang kicauan Gerard Pique di Twitter. Ia pun menyebut bek Barcelona itu iri dengan Los Blancos.

Pique berkicau emoji tertawa dan menangis pada Rabu (2/12/2015). Kicauan tersebut muncul hanya beberapa jam setelah Madrid ketahuan menurunkan pemain yang masih dalam sanksi akumulasi kartu, Denis Cheryshev, pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

"Apa yang terjadi kepada Pique adalah dia iri dengan Real Madrid," tutur Ronaldo soal tweet Pique, seperti dilansir AS.

"Hal tersebut tak penting untuk dikomentari. Saya tidak ingin memberi publisitas gratis," kata sang kapten Portugal.

Gara-gara menurunkan pemain yang tidak sah, Madrid didiskualifikasi dari Piala Raja. Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) menilai Los Blancos telah melanggar peraturan dengan memainkan pemain yang sedang terkena larangan tampil.

"Madrid tidak mengetahui keberadaan hukuman akumulasi kartu tersebut. Tidak ada yang memberikan informasi kepada kami," ujar Presiden Real Madrid, Florentino Perez, usai mendengar keputusan RFEF.

Sebelumnya, Bek Barcelona, Gerard Pique, menganggapi kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid terancam didepak dari ajang Copa del Rey.

El Real terancam dicoret dari piala liga lantaran memainkan Denis Cheryshev saat menghantam Cadiz 3-1 pada leg pertama babak 32 besar, Rabu (2/12/2015).

Pemain berusia 24 tahun itu seharusnya tidak tampil karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Pique langsung merespons kabar tersebut. Di Twitter, ia menulis sembilan emoji tertawa dan menangis.

Kicauan Pique langsung mendapat sambutan dari netizen. Tweet sang bek di-retweet 30.000 kali hanya dalam waktu 10 menit.

Terkait masalah Cheryshev, Cadiz harus membuat pengaduan resmi kepada federasi terhadap Madrid. Belum diketahui apakah klub Segunda B tersebut akan melakukannya atau tidak.(*)

Sumber: Juara.net

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved