Awas, Ada Pohon Trembesi Besar Tumbang Menimpa Tiang Listrik

"Sudah ada kabel yang putus, tapi listriknya masih nyala. Kami khawatir sekali ini. Sudah saya tadi hubungi petugas tetapi masih belum datang,"

Awas, Ada Pohon Trembesi Besar Tumbang Menimpa Tiang Listrik
Tribun Bali / Lugas Wicaksono
Ketua RT VI, Gede Sadrawan menunjukkan sebuah pohon terembesi berukuran besar yang tumbang dan tersangkut kabel listrik, Minggu (20/12/2015) di Jalan Pulau Komodo, Lingkungan Tengah, Kelurahan Banyuning, Singaraja, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah pohon Trembesi berukuran besar yang tumbuh di Jalan Pulau Komodo, Lingkungan Tengah, Kelurahan Banyuning, Singaraja, Bali tumbang, Minggu (20/12/2015) sekitar pukul 01.00 Wita.

Pohon setinggi tujuh meter ini tidak tumbang ke tanah, tetapi tertahan kabel dan tiang listrik yang tepat berada di sampingnya.

Ketua RT VI, Gede Sadrawan mengatakan, petang itu sedang hujan deras disertai angin kencang.

Ia yang juga berjualan bensin eceran di kios tidak jauh dari pohon itu tiba-tiba mendengar suara gemuruh dan guncangan hebat.

"Saya jualan bensin di sini, malam itu memang anginnya kencang, terdengar suara gemuruh seperti ada gempa warga sini pada keluar, panik," ujarnya.

Tumbangnya pohon ini memutuskan beberapa kabel listrik yang tersambung ke rumah-rumah warga.

Namun sampai pukul 10.00 Wita masih belum terlihat petugas yang datang untuk mengevakuasi pohon tersebut.

"Sudah ada kabel yang putus, tapi listriknya masih nyala.Kami khawatir sekali ini. Sudah saya tadi hubungi petugas tetapi masih belum datang," ucapnya.

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Buleleng, I Nyoman Genep masih belum dapat dikonfirmasi sampai berita ini diturunkan.

Saat dikirimi pesan singkat masih belum ada balasan. (*)

Penulis: Lugas Wicaksono
Editor: Uploader bali
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved