Young Gen

2 Band FKG Unmas Sepanggung dengan The Changcuters di Versa Dentistry

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswasti (Unmas) Denpasar merayakan ulang tahun fakultas bernama Versa Dentistry

2 Band FKG Unmas Sepanggung dengan The Changcuters di Versa Dentistry
The Changcuters 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Luh De Dwi Jayanthi

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Mahasaraswasti (Unmas) Denpasar merayakan ulang tahun fakultas bernama Versa Dentistry ke-29 di Boshe VVIP Club.

Ketua Panitia Versa Dentistry, AA Ngurah Ketut Pradnyana Iswara mengatakan, perayaan malam puncak akan menampilkan Dentistry Model, Alveolar Band, Voice of Dentistry, penampilan DJ, band lainnya dan bintang tamu The Changcuters.

“Sebelumnya kami ada audisi band lokal FKG Unmas, yang nantinya juara satu dan juara favoritnya tampil di malam puncak Versa Dentistry,” ujar Gung Pradnya, Selasa (29/12/2015). Malam puncak ini dilaksanakan karena berpatokan sama tahun-tahun sebelumnya.


Panitia BEM FKG Universitas Mahasaraswasti Denpasar saat Versa Dentistry ke-29 di Boshe VVIP Club.

“Kami juga kita pengen FKG Unmas punya satu event yang bisa dikenang sama masyarakat umum tapi yang tidak menghilangkan identitas kita di bidang Kedokteran Gigi,” ulasnya.

Gung Pradnya menambahkan, ini juga dipertimbangkan  dari semua sisi termasuk dari faktor cuaca dan biaya produksi yang masih bisa dilakukan untuk acara di-indoor.

Adapun rangkaian acaranya dari awal yaitu lomba antar angkatan dan civitas FKG Unmas, seperti futsal, 3on3 basketball, badminton, cerdas cermat dan juga malam puncak ulang tahun.

“Acara-acara tersebut kita adakan cuma untuk satu tujuan, yaitu untuk mempererat tali persaudaraan antar civitas FKG Unmas itu sendiri,” ungkapnya.

Gung Pradnya mengatakan, acara itu diselenggarakan karena antusias civitas di FKG Unmas yang begitu besar. “Dari sana juga kita bisa melihat minat dan bakat teman-teman FKG Unmas yang astungkara kedepannya bisa dimaksimalkan untuk mengikuti event-event di luar kampus,” harap Gung Pradnya.

Mengenai persiapan acara itu sudah dipersiapkan saat rapat kerja BEM FKG Unmas dengn membentuk susunan kepanitiaannya. Fokus ke acara malam puncak saat H-3 bulan.

“Kalau ganggu kuliah sih mungkin iya, tapi kan sekarang tergantung cara teman panitia untuk membagi waktunya antara kuliah dan acara Versa. Meskipun seperti itu, teman-teman panitia astungkara untuk perkuliahannya enggak ada yang terbengkalai,” papar Gung Pradnya.

Harapan dari FKG Unmas kedepannya, bisa lebih baik dan lebih banyak lagi untuk mencetak dokter-dokter muda yang berkompeten.(*)

Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved