MotoGP

Rossi Tandatangani Kontrak dengan Yamaha hingga 2018

Kolektor tujuh gelar juara MotoGP, Valentino Rossi, baru saja menandatangani kontrak dengan Yamaha hingga 2018.

Rossi Tandatangani Kontrak dengan Yamaha hingga 2018
MotoGP
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, merayakan kemenangan setelah finis pertama pada GP Belanda di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6/2015) 

TRIBUN-BALI.COM - Kolektor tujuh gelar juara MotoGP, Valentino Rossi, baru saja menandatangani kontrak dengan Yamaha hingga 2018.

Namun, kesepakatan tersebut tidak berkaitan dengan status Rossi sebagai pebalap Yamaha, melainkan kerja sama penjualan merchandise tim asal Jepang itu.

Perusahaan merchandise milik Rossi, VR46 Racing Apparel, ditunjuk sebagai pemasok merchandise Yamaha selama tiga tahun ke depan.

Kerja sama tersebut bakal saling menguntungkan kedua belah pihak. VR46 Racing Apparel yang berbasis di Talluvia, Italia, dinilai bakal mudah memasarkan produk Yamaha sehingga pendapatan yang bisa diraup tim berlambang tiga garpu tala itu akan semakin besar.

"Kami senang dengan kesepakatan bersama Yamaha Factory Racing. Saya harap ini adalah awal dari sebuah proyek yang lebih besar dengan mitra kami," kata Direktur Ekskutif VR46 Racing Apparel, Alberto Tebladi, seperti dilansir Autoevolution.

Kegembiraan yang sama diutarakan oleh bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis. Dia menyatakan pengalaman bisnis VR46 Racing Apparel membuat Yamaha menaruh kepercayaan penuh kepada perusahaan milik Rossi tersebut.

"Kami sangat senang telah menandatangani kerja sama baru dengan salah satu perusahaan merchandise paling penting di pasar balap sepeda motor. Profesionalisme dan pengalaman VR46 Racing Apparel memberi kami jaminan. Hal ini akan jadi kerja sama yang sukses untuk jangka panjang," ujar Jarvis.(*)

Editor: gunawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved