Breaking News:

Lepas Kontrol, H Bolot Tewas Setelah Truk Tabrak Pohon di Tabanan

"Sang supir tewas di tempat, mobil mengalami ringsek pada bagian depan," jelas Kanit Lakalantas Polres Tabanan, IPTU Wayan Sukirta, Minggu (10/1/2016)

Penulis: I Made Argawa | Editor: gunawan
Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Diduga karena lepas kontrol saat mengemudikan kendaraan jenis truk, Hamad Bolot (60) yang beralamat di Dusun Ketangi, Desa Babakan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah tewas setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

Truk bernopol AA 1801 GF itu sampai terguling dan rusak pada bagian depannya.

Dari data yang dihimpun Tribun Bali, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita di Jalan Umum Jurusan Surobrata - Belatungan, tepatnya di Dusun Delod Ceking, Desa Surabrata, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan.

Truk tersebut melaju dari arah Belatungan menuju Surabrata. Setibanya di lokasi, yakni memasuki jalan turunan tajam serta menikung kekiri, pengemudi diduga tidak mampu menguasai kendaraanya dan menabrak pohon yang ada di sebelah barat jalan, sehingga kendaraan rebah.

Akibat kejadian itu H Bolot tewas di tempat. "Sang supir tewas di tempat, mobil mengalami ringsek pada bagian depan," jelas Kanit Lakalantas Polres Tabanan, IPTU Wayan Sukirta, Minggu (10/1/2016).

Dua Motor “Adu Kepala”

Sehari sebelumnya, Sabtu (9/1/2016) sekitar pukul 21.00 Wita, juga terjadi kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernopol DK 7169 HY dengan sepeda motor Vario bernopol DK 7275 GN di By Pass Denpasar - Gilimanuk, tepatnya di Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Honda Vario yang dikendarai oleh Putu Agus Hendra Putra Giri (18) yang berasal dari Banjar Dinas Gadungan, Desa Gadungan, Kecamatan Selemadeg Timur ditabrak oleh Pengendara Yamaha Jupiter MX, Polce Welwm Bachu (39) asal Kupang yang beralamat di Banjar/Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan.

Informasi yang didapat, motor Jupiter MX yang dikendarai Polce Welwm Bachu datang dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di lokasi, saat di tikungan tajam ke kiri, Polce yang berboncengan dengan rekannya, Gis Kill (27), mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dari sebelah kanan sampai melewati marka jalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved