Pertina Bali Rencanakan Try Out ke NTB

Pihaknya saat ini masih menunggu kepastian tanggal try out tersebut agar tidak berbenturan dengan perayaan suci hari Galungan.

Pertina Bali Rencanakan Try Out ke NTB
Tribun Bali
Valentino Nahak (kiri) saat berlatih di Sasana Adi Swandana Boxing Camp Jalan Waturenggong Denpasar. 

TRIBUN-BALI.com, DENPASAR - Menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Bali merencanakan melakukan try out ke Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk melatih dan memantapkan skill keenam petinjunya.

“Oh ya ada rencana kita ke NTB. Lagi nunggu jadwal aja dari sana, karena rencananya bulan Februari mendatang,” kata Bimtek Pengprov Pertina Bali IGN Adi Swandana, saat ditemui di Gedung KONI Bali, di Denpasar, Rabu (13/1/2016).

Swandana menuturkan, pihaknya saat ini masih menunggu kepastian tanggal try out tersebut agar tidak berbenturan dengan perayaan suci hari Galungan yang akan diperingati pada awal bulan Februari mendatang.

“Kita sudah komunikasikan ke mereka. Cuma undangan resminya belum kita terima. Jadi saya belum berani memastikannya juga,” katanya.

Di ajang PON XIX di Bandung, Jawa Barat mendatang cabang olahraga (cabor) tinju Bali berhasil mengantarkan enam petinjunya lolos yaitu, Kornelis K Wangulangu kelas terbang 49 kilogram, Julio Bria kelas layang 62 kilogram, Valentino Nahak kelas layang ringan 46 kilogram, Gories kelas ringan 60 kilogram, Jacky Riwu kelas 64 kilogram dan Pilo Bahari kelas 75 kilogram. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved