VIDEO: Kodam IX/Udayana Gelar Operasi Penegak Ketertiban dan Yustisi Anggotanya

Ratusan anggota TNI dari Kodam IX/Udayana dan personil gabungan dari Polda Bali, Satpol PP juga personel lainnya memadati Lapangan Renon, Denpasar

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ratusan anggota TNI dari Kodam IX/Udayana dan personil gabungan dari Polda Bali, Satpol PP juga personel lainnya memadati Lapangan Renon, Denpasar, Kamis (14/1/2016) pagi.

Mereka berkumpul untuk melakukan gelar pasukan penegak ketertiban dan yustisi bagi TNI oleh Pomdam IX/Udayana.

"Seperti amanat dari Panglima yang saya bacakan tadi saat apel. Khususnya di Bali saya merasa bangga karena umumnya di Bali tidak terlalu banyak yang membuat pelanggaran,” ujar Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI M Setyo Sularso.

Operasi penegakan ketertiban dan yustisi bagi prajurit TNI untuk menegakkan disiplin dan mencegah pelanggaran hukum. Di mana operasi ini digelar sepanjang tahun.

Setyo berharap, pelanggaran yang terjadi di tahun sebelumnya tidak bertambah lagi dan bahkan kalau bisa ditahun ini menurun.

Sementara itu Komandan Polisi Militer Kodam IX/Udayana Kolonel CPM Sucastiyono menambahkan bahwa target dari pelaksanaan operasi yustisi tersebut adalah untuk menegakkan disiplin militer di kalangan anggota TNI di Kodam IX/Udayana.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved