Pegawai PDAM Tabanan Tertangkap ‘Nyabu’ Ditunggu Sanksi

Ia juga memaparkan jika pihaknya sempat mendapatkan telepon dari Polresta Denpasar jika MAR belum bisa melaksanakan pekerjaan seperti biasa.

Pegawai PDAM Tabanan Tertangkap ‘Nyabu’ Ditunggu Sanksi
Net
Ilustrasi sabu-sabu 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – MAR, pegawai PDAM Tabanan yang tertangkap menggunakan sabu-sabu di wilayah Muding, Kerobokan, Badung beberapa saat lalu dijelaskan bukan merupakan PNS. Namun statusnya adalah pegawai perusahaan daerah.

Hal tersebut dijelaskan Humas PDAM Tabanan, Gede Wijana.

Ia juga memaparkan jika pihaknya sempat mendapatkan telepon dari Polresta Denpasar jika MAR belum bisa melaksanakan pekerjaan seperti biasa.

Pihaknya juga telah menyiapkan sanksi kepada MAR.

"Beberapa waktu lalu, kami sempat mendapatkan telepon dari Polresta dan mengampaikan yang bersangkutan belum bisa melaksanakan pekerjaan seperti biasa," kata Wijana, (20/1/2016).

Terkait dengan keterlibatan pegawai PDAM Tabanan itu dalam tindakan kriminalitas,, pria berkepala plontos itu mengatakan akan ada sanksi.

"Akan ada sanksi, tapi kami belum tentukan dengan pihak manajemen," terangnya.

Dia menjelaskan, MAR merupakan pegawai PDAM di unit layanan Penebel.

Pria 32 tahun itu tertangkap sedang mengkonsumsi sabu-sabu di tempat tinggalnya.

"Sudah jadi pegawai di PDAM Tabanan selama lima tahun terakhir. Kami juga belum pastikan ke Polresta Denpasar," papar pria asal Desa Tangguntiti, Selemadeg Timur itu.

Sebelumnya jajaran Polresta Denpasar mengamankan MAR, hasil pengembangan penangkapan rekannya MUN (25) yang sering mengedarkan sabu-sabu di seputaran Jalan Mahendradatta, Denpasar.(*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved