Harga OTR New Ertiga Dreza di Bali, MT Rp 235,2 Juta, AT Rp 249,1 Juta

Pada pembukaan tahun 2016, PT Sejahtera Indobali Trada resmi meluncurkan New Ertiga Dreza di Klapa New Kuta Beach, Dream Land, Pecatu, Badung, Kamis

Harga OTR New Ertiga Dreza di Bali, MT Rp 235,2 Juta, AT Rp 249,1 Juta
Tribun Bali
Ariadi, Fie An dan beberapa petinggi Suzuki berdiri di New Ertiga Dreza saat diluncurkan di lapa New Kuta, Badung, Kamis (21/1/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pada pembukaan tahun 2016, PT Sejahtera Indobali Trada  resmi meluncurkan New Ertiga Dreza di Klapa New Kuta Beach, Dream Land, Pecatu, Badung, Kamis (21/1/2016). Terinspirasi dari kata Dress Up, New Ertiga Dreza merefleksikan sebuah tampilan spesial Sebagai varian tertinggi dengan tampilan baru di keluarga New Ertiga.

Kali ini, New Ertiga Dreza hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior yang tampil berbeda pada beberapa bagian, sehingga New Ertiga Dreza kental dengan kesan elegant dan luxury. Tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) New Ertiga ini hadir dengan 2 pilihan model, yakni New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

Sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan New Ertiga Dreza pada Jumat (8/1/2016) di Jakarta.

4W Deputy General Manager Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Permata Islam atau yang kerap disapa Artha menjelaskan, peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya  inovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki  kepada konsumen di Indonesia.

’’Dari sisi produk, New Ertiga Dreza hadir dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru  tanpa meninggalkan unsur utamanya yakni AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” katanya.

Direktur PT Sejahtera Buana Trada Group, Ariadi, mengatakan secara nasional target market untuk Ertiga, termasuk New Ertiga Dreza, ditargetkan 20 persen. Untuk di Bali Ertiga ditargetkan bisa menguasai pasar 21 persen.

‘’Penjualan rata-rata Suzuki Ertiga per bulannya itu kan 150 unit di Bali, nah setelah kehadiran New Ertiga Dreza ini kami harapkan penjualan Ertiga termasuk seri terbaru bisa naik sampai 21 persen di Bali. Sedangkan untuk nasional, sejak tahun 2012 sampai sekarang penjualan Ertiga kami sudah mencapai 170 ribu unit, sehingga  dari seluruh market MPV low di Indonesia kami harapkan Ertiga bisa meraih market 20 persen secara nasional,'' katanya.

Sasaran marketnya adalah kalangan keluarga menengah ke atas dengan penghasilan perbulan sekitar Rp 15 juta ke atas. Sejak tahun 2012 hingga kini, penjualan Suzuki Ertiga di Bali telah mencapai 5.000 unit.

Sementara itu, Kepala Wilayah PT Sejahtera Indobali Trada, Fie An mengungkapkan dengan beragam fitur dan tampilan baru yang diberikan, New Ertiga Dreza diluncurkan dengan harga kompetitif. 

“New Ertiga Dreza dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah Bali untuk  New Ertiga Dreza MT dijual seharga Rp 235,2 juta dan New Ertiga Dreza AT dijual seharga Rp 249,1 juta. Sedangkan New Ertiga Dreza GS MT dibanderol Rp 242,2 juta dan New Ertiga Dreza GS AT dibanderol Rp 256,1 juta,’’ katanya.

Fie An  mengatakan, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk New Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet.

‘’Pemilihan warna ungu ini karena memang memberikan aksen mewah, anggun dan menarik. Tidak mainstream layaknya warna hitam dan putih, bahkan sentuhan warna ini juga akan hadir dalam design interior,’’ katanya.  

Setelah launching ini, akan dilakukan pameran yang berlangsung di Mall Bali Galeria pada tanggal 22 - 26 Januari 2016, dan Duta Plaza Denpasar tanggal 22 – 31 Januari 2016, Hardys Tabanan tanggal 22 – 31 Januari 2016. Selama pameran ini berlangsung, akan disediakan test drive New Ertiga Dreza, dan sale program.(*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved