Teror Bom di Bali

BREAKING NEWS: KFC Negara Digemparkan Teror Bom

Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo membenarkan pihaknya mendapatkan laporan ancaman teror bom yang berasal dari sebuah tas koper berwarna biru

BREAKING NEWS: KFC Negara Digemparkan Teror Bom
Tribun Bali/ I Gede Jaka Santhosa
Seorang anggota Brimobda Gilimanuk Detasemen C tengah mensterilisasi KFC Negara, Kabupaten Jembrana,Bali pasca ancaman teror bom, (2/2/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Restaurant cepat saji di kota Negara, Kabupaten Jembrana, Bali yakni KFC gempar Selasa (2/2/2016) digemparkan oleh laporan ancaman bom.

Pantauan Tribun Bali pagi ini, kawasan KFC yang berada di Jl. Ngurah Rai Negara tampak dipasangi Police Line sekitar 50 meter dari lokasi.

(PARADE FOTO: Suasana Restoran Cepat Saji yang Diduga Ada Bom di Negara)

Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo membenarkan pihaknya mendapatkan laporan ancaman teror bom yang berasal dari sebuah tas koper berwarna biru yang berada di dalam restaurant cepat saji tersebut.

(BACA JUGA: Broadcast Teror Bom di Bali Via BBM dan WA Beredar, Polda Bali Tegaskan Ini!)

"Kami terima laporan sekitar pukul 11.00 WITA tadi dari karyawan KFC. Katanya ada seseorng mencurigakan yang menitip tas dari pukul 08.00 WITA sampai pukul 11.00 WITA siang tadi dan belum kembali," bebernya.

"Setelah itu langsung sterilisasi kawasan. Sekarang kami masih menunggu satuan Brimobda Gilimanuk untuk tindak lanjutnya sesuai prosedur," ungkap Widodo ketika ditemui di lokasi pagi ini. (*)

Info ter-UPDATE tentang BALI, dapat Anda pantau melalui:

Like fanpage >>> https://www.facebook.com/tribunbali

Follow >>> https://twitter.com/Tribun_Bali

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved