Teror Bom di Bali

Begini Paniknya Ketika Koper Pakaian Jeffry Dikira Bom di KFC Jembrana

Tim Gegana pun datang untuk mengecek isi koper yang diduga bom.

Begini Paniknya Ketika Koper Pakaian Jeffry Dikira Bom di KFC Jembrana
Tribun Bali/I Gede Jaka Santhosa
Tim Gegana dari Detasemen C Brimobda Bali Pelopor Gilimanuk pun datang ke lokasi dan mengevakuasi koper yang diduga berisikan bom itu, Selasa (2/2/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Sebuah koper biru sempat membuat panik karyawan KFC di Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (2/2/2016).

Tim Gegana pun datang untuk mengecek isi koper yang diduga bom.

Belakangan diketahui jika koper milik Jeffry Christian Tanjung (28) itu berisi pakaian, perlengkapan mandi dan sepasang sepatu.

Pantauan Tribun Bali, kemarin, situasi di sekitar KFC Negara di Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, itu tampak tak terlalu mencekam.


Tim Gegana dari Detasemen C Brimobda Bali Pelopor Gilimanukberjaga di lokasi yang diduga ada bom itu, Selasa (2/2/2016) (TRIBUN BALI/I GEDE JAKA SANTHOSA)

Ruas jalan sekitar 200 meter dari lokasi ditutup dan diberi garis polisi.

Puluhan warga terlihat berada di luar garis polisi menyaksikan Tim Gegana dari Detasemen C Brimobda Bali Pelopor Gilimanuk datang dan mengevakuasi koper yang diduga berisikan bom itu.

Kapolres Jembrana, AKBP Djoni Widodo, ketika ditemui di lokasi Selasa (2/2), mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari karyawan KFC yang menemukan koper mencurigakan sekitar pukul 11.00 wita. 

Koper itu dicurigai berisi bom lantaran ditinggalkan pemiliknya dari pukul 08.00 hingga pukul 11.00 wita.

Sesuai prosedur, tutur Widodo, pihaknya menyerahkan penanganan lebih lanjut kepada Detasemen C Brimobda Bali Pelopor Gilimanuk.


Pemilik tas yang diduga bom, Jeffry (TRIBUN BALI/I GEDE JAKA SANTHOSA)

Tak lama berselang setelah mendapatkan laporan, pemilik tas, Jeffry diamankan di sekitar areal pertokoan Pasar Inpres Negara.

Halaman
123
Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved