PON XIX Jabar

Pejudo Cantik Ini Pilih Nikmati Es Krim Cokelat Untuk Perbaiki Mood

Meski tipe permainan atlet Jabar diprediksi tampil ngotot, atlet kelahiran Denpasar, 27 Januari 1994 ini tak gentar.

Pejudo Cantik Ini Pilih Nikmati Es Krim Cokelat Untuk Perbaiki Mood
TRIBUN BALI/ADY SUCIPTO
Tribun Bali, Ady Sucipto BERAT - Pejudo putri kontingen Bali, Sinta Muliana (kiri) menjalani tes fisik di GOR Lila Bhuana, Jumat (5/2/2016). Pejudo yang akan turun di kelas 52 kilogram ini mengatakan, kansnya untuk meraih medali di kelasnya cukup berat. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pejudo Bali yang akan bertarung di PON XIX Jabar, Semptmeber mendatang, Sinta Maulina punya cara unik untuk mengembalikan semangat saat diserang rasa jenuh.

“Kalau mengembalikan mood bertanding, biasanya saya jalan-jalan sambil cari es krim rasa cokelat,” kata Sinta seusai menjalani tes fisik di GOR Lila Bhuana, Jumat (5/2/2016).

Dengan menikmati jalan-jalan dan makan es krim dirinya dapat merasa lebih rileks dan tenang untuk fokus kembali menjalani program pemusatan latihan sejak awal Januari lalu di Kabupaten Bangli.

Meski begitu, pejudo yang akan turun di kelas 52 kilogram ini mengatakan, kansnya untuk meraih medali di kelasnya cukup berat.

Ia harus bersaing secara ketat dengan atlet dari tim Jawa Barat.

“Kalau kemarin sih lawan Jabar nggak terlalu besar sih, cuma agak was-was karena mereka tryout-nya sampai ke Korea Selatan,” ucapnya.

Meski tipe permainan atlet Jabar diprediksi tampil ngotot, atlet kelahiran Denpasar, 27 Januari 1994 ini tak gentar.

Ia mengaku masih optimistis untuk mewujudkan targetnya dalam meraih medali emas.

“Kalau untuk pribadi saya pikir semua perlu digembleng. Mulai fisik, ototnya, teknik, dan terutama mentalnya,” ujarnya. (*)

Penulis: Ady Sucipto
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved